Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ngakak! Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Karena Rebutan Motor

Ngakak! Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Rebutan Motor
Ngakak! Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Karena Rebutan Motor - Seorang pengendara baku hantam dengan seekor monyet karena persoalan sepele, sepeda motornya dikencingi.

Melansir dari Daily Mail, adegan perkelahian antara pria dan monyet ini diambil pada 1 Desember yang lalu di Provinsi Chachoengsao, Thailand.

Kejadian bermula ketika ada dua pria yang melihat seekor monyet duduk di atas motor mereka. Mereka mencoba mengusir namun tidak berhasil.
BACA JUGA:
Beredar Foto Mayangsari Merokok Hebohkan Netizen
Pemilik motor tampak makin kesal setelah monyet itu kencing dan mulai mengigiti jok motor sport berwarna merah itu. Pria itu melempar monyet tersebut dengan menggunakan sandalnya.

Alih-alih takut, monyet itu justru melompat dan marah pada pria tersebut. Kemudian pria dan monyet terlibat perkelahian dan saling tonjok.

Bahkan mereka sampai terguling-guling di tanah hingga ke tepian sungai. Tindak hanya saling pukul,mereka juga saling lempar pasir.

Berikut Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Karena Rebutan Motor:

Viral Hog yang mengunggah video tersebut ke Youtube menuliskan "Tidak ada hewan atau manusia yang terluka dalam perkelahian ini".

Beragam komentar pun bermunculan dari para netizen setelah melihat video ini. Mulai dari komentar negatif hingga menganggap ini hal yang lucu. | palingseru.com

Thanks for reading Ngakak! Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Karena Rebutan Motor. Please share...!

0 Comment for "Ngakak! Video Lucu Cowok Adu Jotos Dengan Monyet Karena Rebutan Motor"

Back To Top