Cowok Bunuh Diri Kocak Karena Ceweknya Selingkuh Jadi Viral di Facebook

Cowok Bunuh Diri Kocak Karena Ceweknya Selingkuh Jadi Viral di Facebook - Media sosial memang bisa menjadi tempat seseorang untuk berekspresi. Mulai dari senang, sedih atau bahkan saat sedang berduka. Beberapa orang memang terkadang berlebihan dalam menggunakan sosial media. Atau bahkan ada yang telah menyalahgunakan sosial media, Seperti yang satu ini.
BACA JUGA:
Foto: Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali, Begini Sosok DJ Butterfly yang Dikenal Hot
Seorang pemuda yang tidak diketahui namanya ini mengunggah kesedihannya di akun Facebook miliknya dan menjadi viral.
"Ketika ketulusan, kesetian dan pengorbanan cinta tidak dianggap maka nyawalah satu-satunya yang jadi buktinya :") Semoga dengan kepergianku bisa membuat kamu bahagia sayang :") Aku akan tetap cinta walau kamu sering menyakitiku :") (3 menit sebelum kejadian) lovyou sayang. Ini pengorbananku yang terakhir. Semoga kamu sadar," begitu tulis captionnya.
Netizen yang melihat foto tersebut langsung memberikan komentar mereka. Mulai dari menanyakan apakah ia masih hidup atau sudah mati, bahkan ada juga yang geli kenapa mau saja mati demi orang yang sudah menyakitinya.

Belum diketahui apakah postingan Cowok Bunuh Diri Kocak Karena Ceweknya Selingkuh tersebut asli atau rekayasa belaka, Namun ada baiknya untuk tidak mencontoh hal seperti ini ya!

Terima kasih telah membaca artikel Cowok Bunuh Diri Kocak Karena Ceweknya Selingkuh Jadi Viral di Facebook, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Cowok Bunuh Diri Kocak Karena Ceweknya Selingkuh Jadi Viral di Facebook"
Back To Top