Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Bugil Siswi SMA Teler Usai Bercinta Dengan Pacar Hebohkan Facebook

Foto Bugil Siswi SMA Teler Usai Bercinta Dengan Pacar Hebohkan Facebook
Foto Bugil Siswi SMA Teler Usai Bercinta Dengan Pacar Hebohkan Facebook - Foto tanpa busana seorang siswi SMA disebar ke FB oleh pacarnya sendiri. Foto yang gegerkan sekolah swasta di Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, Suamatera Utara itu disebut-sebut diambil setelah melakukan hubungan tak pantas dengan pacarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar gadis dalam foto hot itu adalah siswa yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA berinisial RH. Foto tanpa busana gadis berusia 16 tahun itu telah beredar luas di Facebook dan menjadi viral.

Yang membuat netizen murka adalag tidak hanya foto tanpa busana, terdapat pula foto beradegan tidak sopan dengan seorang pria yang diduga adalah pacarnya. Dalam foto tersebut keduanya juga tampil polos.
BACA JUGA:
Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks Hebohkan Netizen
Usut punya usut ternyata sejumlah foto hot tanpa busana itu diunggah oleh pemilik akun facebook yang menggunakan nama Tri Valdo. Namun identitas pengunggah foto tersebut belum diketahui pasti.

Yang pasti foto-foto tanpa busana RH dan kekasihnya sudah dihapus dari Facebook. Foto vulgar itu dihapus setelah mendapat banyak kecaman dari netizen.

RH dipastikan salah satu siswi di sekolah SMK di Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru. Seorang guru berinisial MS yang mengaku wali kelas RH mengonfirmasi hal itu.

MS sangat yakin gadis dalam foto hot yang tersebar dan viral di media sosial facebook adalah RH. Tapi menurut MS, RH sudah tidak lagi bersekolah karena mengundurkan diri.

Bahagia Ginting selaku Humas ditempat RH sekolah mengkonfirmasi bahwa RH memang sudah keluar dari sekolah. Ginting mengatakan beberapa hari lalu sudah dikeluarkan dari sekolah.

Ginting menuturkan bahwa dia sudah menemui siswi itu dan juga orangtuanya. Ginting menyebut keluarga RH memberikan keterangan bahwa akan melangsungkan pernikahan.

Sampai saat ini kasus beredarnya foto hot siswi SMA di media sosial Facebook belum mendapatkan tanggapan dari kepolisian setempat.

Thanks for reading Foto Bugil Siswi SMA Teler Usai Bercinta Dengan Pacar Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Bugil Siswi SMA Teler Usai Bercinta Dengan Pacar Hebohkan Facebook"

Back To Top