Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: 5 Guru Cantik dan Seksi Asia Yang Siap Bikin Kamu Ingin Sekolah Lagi

Foto: 5 Guru Cantik dan Seksi Asia Yang Siap Bikin Kamu Ingin Sekolah Lagi
Foto: 5 Guru Cantik dan Seksi Asia Yang Siap Bikin Kamu Ingin Sekolah Lagi - Di mata semua orang guru adalah sosok yang benar-benar menjadi pahlawan karena merekalah kita bisa mendapatkan pengetahuan luas yang menjadi modal penting untuk menyongsong masa depan. Hanya saja di satu sisi lainnya guru selama ini terkenal dengan kesan “killer”, bersikap dingin dan membosankan.

Tapi itu dulu, seperti perputaran regenerasi kini guru yang punya image sedikit miring perlahan sudah mulai hilang bahkan sejumlah guru wanita di beberapa Negara termasuk di tanah air sudah tampil lebih modern. Bahkan beberapa diantaranya punya paras cantik yang menawan hati seolah membuat kita merasa ingin kembali ke sekolah. Penasaran siapa saja guru cantik Asia yang parasnya menawan hati? Berikut 5 guru cantik dan seksi asia yang siap bikin kamu ingin sekolah lagi:

Dini Fronitasari
Dini Fronitasari
Guru Cantik Asia oleh SegiEmpatDi Universitas Multimedia Nusantara nama Dini Fronitasari menjadi nama yang sangat tenar, bagaimana tidak dia adalah salah satu dosen paling cantik yang ada di nusantara. Berparas cantik dan cerdas itulah sosok yang melekat bagi dosen muda yang sudah punya satu anak ini yang mengajarkan mata kuliah khusus kalkulus. Di akun jejaring instagram, dosen cantik yang satu ini terlihat bak artis Korea.

Lee Nayeong
Lee Nayeong
Guru Cantik Asia oleh SegiEmpatKalau guru-gurunya seperti ini pastinya tidak aka nada satupun murid pria yang berani bolos. Bahkan mungkin akan ada seorang murid yang mendadak pintar karenanya. Lee Nayeong adalah salah satu guru yang mengajar di sekolah khusus pria. Tapi ternyata selain berprofesi sebagai guru Lee Nayeong asal Korea Selatan ini juga berprofesi sebagai model bahkan ia sempat ikut dalam kontes Miss Korea.

Regina Stephanie Cruz
Regina Stephanie Cruz
Guru Cantik Asia oleh SegiEmpatBagi mahasiswa baru atau orang yang baru pertama kali datang ke University of Santo Tomas, Filipina mungkin akan mengira Stephanie Cruz adalah seorang mahasiswa. Tapi jangan salah wanita cantik bernama lengkap Regina Stephanie Cruz ini adalah salah satu dosen dengan predikat terbaik. Cantik, cerdas dan selalu tampil modis itulah sosok yang melekat bagi dosen cantik satu ini.

Hyun Sun
Hyun Sun
Guru Cantik Asia oleh SegiEmpatKorea Selatan memang pantas disematkan sebagai Negara Asia penghasil wanita cantik, karena nyatanya bukan hanya artis-artisnya saja yang cantik tapi juga para gurunya. Selain Lee Nayeong nama Hyun Sun juga menjadi salah satu guru paling cantik di Asia. Hanya saja ia sendiri kini mengajar di Vietnam, mengenai karir dan pengalaman wanita yang belum genap berusia 30 tahun ini sudah malang melintang di beberapa universitas. Sebelum ke Vietnam Hyun Sun sempat mengajar di beberapa Universitas di Cina.

Deng Yuanyuan
Deng Yuanyuan
Guru Cantik Asia oleh SegiEmpatDi Cina, guru cantik yang satu ini dijuluki Dewi Jianlin. Julukan sebagai dewi yang berasal dari kisah mitologi Tiongkok memang bukan sembarangan karena guru cantik bernama Deng Yuanyuan ini memang punya paras dan penampilan bak seorang dewi. Bukan hanya cantik tapi Deng Yuanyuan ini memang terkenal akan kebaikannya pada anak didik dan juga penampilannya yang mempesona.

Serasa ingin kembali sekolah?

Thanks for reading Foto: 5 Guru Cantik dan Seksi Asia Yang Siap Bikin Kamu Ingin Sekolah Lagi. Please share...!

0 Comment for "Foto: 5 Guru Cantik dan Seksi Asia Yang Siap Bikin Kamu Ingin Sekolah Lagi"

Back To Top