Luna Kartika Maya, Cewek Yang Doakan Ibunya Yang Sakit Agar Cepat Mati

Luna Kartika Maya, Cewek Yang Doakan Ibunya Yang Sakit Agar Cepat Mati - Ibu adalah sosok malaikat berwujud manusia. Dikatakan malaikat, karena dia memiliki hati yang sangat lembut dan peka. Namun entah kenapa masih banyak anak-anak di dunia ini yang masih mengabaikan sosok ‘malaikat’ ini.

Bahkan tak sedikit pula yang membentak, mencaci maki, hingga mendoakan mereka cepat meninggal. Naudzubillah..

Seperti apa yang dituliskan sebuah akun Instagram bernama Luna Kartika. Ia menuliskan ucapan sungguh di luar batas. Hal ini pun membuat hati netizen geram. Saking geramnya, ada salah satu diantara mereka yang mendoakan agar nyawanya dicabut oleh Sang Maha Kuasa.
BACA JUGA:
Foto Hevny Yanita Sarifudin, Guru Cantik Mandi Lumpur Saat Pergi Mengajar Jadi Viral di Facebook
“Subekhanallah memang kamu anak durhaka ya luna. Mungkin saja nyawa kamu yg di cabut duluan sama yg maha kuasa amiiiiin,” kata seorang netizen, seperti dilansir TribunSolo.com.

Komentar pedas dari netizen itu tentu saja disertai rasa amarahnya atas ucapan yang dikeluarkan oleh wanita tersebut. Ya, memang benar, akun tersebut menuliskan caci maki pada ibunya dan mendoakan ibunya agar segera meninggal.
“Sakit itu enak gak sih bu ? ga enak ya bu ?
Luna jadi kasian sama ibu,
Kok gk mati aja bu biar gak menderita lama2, sekalian gak nyusahin anak ?
Ibu punya otak kan? mestinya nyadar dong, sana berdoa sama tuhan biar di cabut nyawanya …”
Begitulah bunyi status wanita tersebut. Namun banyak netizen yang menduga bahwa akun bernama Luna Kartika Maya itu hanya ingin mencari sensasi belaka. Kalau menurut kamu bagaimana?

Terima kasih telah membaca artikel Luna Kartika Maya, Cewek Yang Doakan Ibunya Yang Sakit Agar Cepat Mati, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Luna Kartika Maya, Cewek Yang Doakan Ibunya Yang Sakit Agar Cepat Mati"
Back To Top