Video Aksi Karyawati Yang Kesal Dengan Bos Yang Memberi Kerjaan Semena-mena

Video Aksi Karyawati Yang Kesal Dengan Bos Yang Memberi Kerjaan Semena-mena - Pastinya hal yang sangat tidak mengenakan bagi seorang karyawan saat jam pulang kerja telah mendekati, namun atasan datang dengan membawa setumpuk pekerjaan baru. Pastinya, sebagai karyawan kita tak bisa menolak meski hati kesal dibuatnya.

Dan jika rasa kesal itu Anda berani luapkan pastinya akan mirip dengan apa yang dilakukan oleh seorang wanita dalam video diatas. Disana tampak bagaimana pekerja wanita ini melakukan hal yang tak disangka-sangka dan tak biasa. Saat bos meletakkan setumpuk kerjaan baru saat jam pulang hampir tiba.
BACA JUGA:
Heboh Foto Hot Artis Marshanda , Shopping Cuma Pakai Bra
Tanpa sepatah kata pun ia lantas melepas sepatunya dan mulai berjalan menjauh, tingkahnya itu membuat sang bos heran. Tiba-tiba, pekerja wanita itu berbalik arah sambil berlari menuju sang bos. Ia kemudian meloncat dan menendang tepat di muka sang bos.

Bahkan, luapan kesalnya ia luapkan kesemua orang yang ada di kantor tersebut. Dengan aksi kung fu ia menendang semua orang tanpa menyisakan satupun.

Berikut Video Aksi Karyawati Yang Kesal Dengan Bos Yang Memberi Kerjaan Semena-mena:

Bila Anda juga merasakan kesal seperti itu, sebaiknya jangan sampai dilakukan. Karena video tersebut hanyalah sebuah iklan terbaru dari Kiwi mengenai pengharum "Refresh spray" yang akan membuat sepatu dan kaki Anda harum.

Jadi rasa kesal tersebut cukup simpan di hati dan lanjutkan pekerjaan anda.

Terima kasih telah membaca artikel Video Aksi Karyawati Yang Kesal Dengan Bos Yang Memberi Kerjaan Semena-mena dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/11/video-aksi-karyawati-yang-kesal-dengan-bos.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Aksi Karyawati Yang Kesal Dengan Bos Yang Memberi Kerjaan Semena-mena"
Back To Top