Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral

Video Lucu: Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral - Mencoba wahana ekstrim memang menjadi suatu tantangan tersendiri bagi setiap orang. Bagaimana tidak, di saat ini kita akan diguncang dan diangkat hingga mencapai ketinggian beberapa meter. Hal ini tentu saja menimbulkan rasa takut yang begitu besar.

Tapi uniknya, meski menyeramkan, namun wahana yang menantang adrenalin ini banyak diminati orang. Termasuk, kedua wanita pemberani ini.

Pada awalnya, kedua wanita ini begitu santai dan tak terlihat wajah tegang. Tapi begitu wahana ekstrem mengangkat mereka di ketinggian, raut wajah langsung berubah menjadi pucat dan ketakutan.
BACA JUGA:
Inilah 5 Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Tampil Telanjang
Dari kedua wanita itu, yang paling menarik perhatian adalah wanita yang berada di sisi kanan yang mengenakan baju kaos motif warna hijau dengan bawahan warna putih.

Tidak hanya ekspresinya, ucapan yang ia lontarkan saat itu pun sangat kocak. Ia mengucapkan lafal doa. Tapi lucunya, doa yang diucapkannya itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan keadaannya saat itu.

Dilansir TribunnewsBogor.com, wanita tersebut membaca doa makan. Dan lucunya lagi, ia menyadari kalau dirinya salah mengucap doa saat berada di pertengahan doa.
“Bismillahirahmanirrahiim, Allahumma baariklana fii… ih salah doa,” ujarnya.
Sontak saja, hal itu membuat wanita yang ada di sebelahnya langsung menengok ke arah dia. Dan wanita itu pun tertawa kecil.

Berikut Video Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral:

Video salah do'a saat naik wahana ini langsung viral di media sosial setelah diposting oleh akun Instagram @raja_ngakak, pada hari ini, Selasa (15/11/2016). Bahkan dalam hitungan jam saja, videonya telah ditonton sebanyak 77,6 ribu kali dan dikomentari lebih dari 600 kali.
“Wkwkwkw….. Mungkin..Doa makan aja yg iya tau…” tulis sr.syahban.
“Hahahaha yang jadi masalahnyaa doa nya itu . Wahhh ngakak dihh,” tulis deborafebb.
“Yg penting baca do’a. Hahaha,”  ujar wafiqkeefe.

Thanks for reading Video Lucu: Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral"

Back To Top