Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Akun Facebook Ery Setiyaningsih Ditagih Netizen Bikin Video Bokep Karena Indonesia Menang

Akun Facebook Ery Setiyaningsih Ditagih Netizen Bikin Video Bokep Karena Indonesia Menang - Akun Facebook seorang cewek bernama Ery Setyaningsih mendadak heboh dikunjungi netizen karena status yang diungkapkannya akan membuat video mesum dengan pacarnya jika Timnas Indonesia Menang melawan Timnas Thailand di Final Piala AFF 2016.
“Indonesia tak mungkin menang. Kalau Indonesia menang, aku mau membuat video mesum bersama pacarku…kemudian saya unggah di akunku,” Tulis Ery sebelum pertandingan.
Postingan dari Facebook Ery Setiyaningsih ini pun langsung viral, dan usai timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand, netizen pun menagih janji Ery untuk melaksanakan apa yang telah ditulisnya.
“Mana videonya…. sudah nggak sabar aku,” tulis akun @coa_interisti.
“Indonesia sudah menang, segera dibuat mbk …Janji adalah hutang low mbk.” @purwanto0702,

Menanggapi tuntutan netizen, Ery Setiyaningsih melalui akun facebooknya langsung meminta maaf dan mengatakan jika akun facebook nya sempat dibajak. Namun upaya Ery tidak membuahkan hasil, Netizen justru menghujat dirinya dan semakin gencar menuntutnya untuk segera melaksanakan nazarnya.
“Mohon maaf atas ketledoran saya .. ini murni dibajak. Saya Meminta Maaf dengan semua Rakyat Indonesia dan Timnas Indonesia,”

“Berbagai upaya permintaan maaf tidak ada yang ditanggapi secara positif sama orang-orang.. terus mau kalian aku harus apa????? kalau kalian kepingin saya bikin video itu sama aja pemaksaan, udah jelas-jelas ini murni dibajak teman saya.. tolong donk hargai saya yang berusaha minta maaf… kalau masih memaksa untuk bikin video, berarti kalian sama aja kayak orang yang bajak akun saya….,”

Thanks for reading Akun Facebook Ery Setiyaningsih Ditagih Netizen Bikin Video Bokep Karena Indonesia Menang. Please share...!

0 Comment for "Akun Facebook Ery Setiyaningsih Ditagih Netizen Bikin Video Bokep Karena Indonesia Menang"

Back To Top