Heboh Musisi Brunei Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’, Banjir Kecaman

Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’
Heboh Musisi Brunei Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’, Banjir Kecaman - Fakhrul Razi kembali menuai kehebohan setelah unggahannya diakun Instagram menjadi buah bibir neter. Kata yang diungkapkan oleh mantan kekasih Rina Nose ini adalah “Betapa dungunya Indon ani”.

Apa yang diungkapkan oleh artis asal Brunei ini diduga menghina Indonesia. Karena hal tersebut maka neter memberikan komentar miring terkait pernyataan yang telah dikeluarkan oleh juri D’Academy Asia ini.

Protes yang dilayangkan kepada Fakhrul Razi ini dilakukan oleh neter setelah melihat tangkapan layar di akun Instagram @lambe_turah. Neter yang kadung geram lantas memberikan komentar negatif terhadap apa yang ditunjukkan oleh Fakhrul.

Meraka menginginkan jika artis dangdut ini diboikot dari Indonesia. “Boikot saja Fakhrul dari Indonesia,” komentar salah satu neter di akun Instagram yang memuat capture komentar Fakhrul.

Bahkan beberapa neter mengatakan jika Fakhrul Razi adalah orang yang tak punya malu. Hal tersebut diungkapkan karena Fakhrul sendiri sempat mengais rejeki dengan menjadi artis di tanah air.

Hingga saat ini komentar miring terkait pernyataan mengenai ‘Indon dungu’ masih dilancarkan neter. Terkait hal tersebut sang artis sempat memberikan klarfikasi melalui akun instagram @rahalelmughanni.

Dalam klarifikasi tersebut menyebutkan tentang kata Indon  dan dungu yang digunakan oleh Fakhrul Razi. Kata Indon sendiri memang merujuk pada Indonesia maupun rakyat Indonesia pada keseluruhannya.

Hal tersebut yang membuat neter merasa panas dan tak terima dengan penghinaan tersebut. Sedangkan menurut musisi Brunei ini dungu artinya ‘i dont care’ ataupun bodo amat seperti jelas mentan kekasih Rina Nose ini.

Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’
Setelah mendapatkan klarifikasi neter justru semakin geram dengan hal tersebut. Neter menganggap jika klarifikasi yang diungkapkan oleh Fakhrul Razi hanya digunakan untuk pengalihan masalah.

“Alibi/pembenaran/pembelaan, takut kehilangan mata pencaharian ye di Indonesia,” ungkap seorang neter. Bahkan hingga saat ini tagar untuk pemboikotan juga ramai-ramai disematkan oleh neter.

“Keterlauan itu !!! #boikotfakhrulrazi,” tambah neter lainnya. Hingga saat ini neter masih asyik membahas tentang nama Fakhrul Razi di akun sosial media mereka tentang aksi pemboikotan.

0 Komentar untuk "Heboh Musisi Brunei Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’, Banjir Kecaman"
Back To Top