Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Artis Nycta Gina Gendong Anak Pakai Jarik di Mall Jadi Viral

Foto: Artis Nycta Gina Gendong Anak Pakai Jarik di Mall Jadi Viral - Memiliki orangtua seorang public figure atau artis terkenal mungkin merupakan sebuah keburuntungan. Selain menjadi sorotan banyak orang, anak dari seorang artis juga sudah merasakah kemewahan bahkan semenjak mereka masih bayi. Dan hal itu pula yang dialami oleh beberapa anak artis Indonesia.

Sebut saja Rafathar, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, atau Nastusha, putri kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kedua bayi ini semenjak lahir sudah dimanjakan dengan barang-barang mewah yang serba mahal. Salah satu yang sempat mencuri perhatian publik adalah baby stroller atau kereta bayi yang mereka miliki.

Kedua bayi ini sempat membuat publik tercengang dengan harga kereta bayi yang mereka gunakan. Seperti Rafathar, kereta bayi klasik yang mirip dengan kepunyaan keluarga kerajaanajaan Inggris miliknya harganya mencapai 31 juta Rupiah. Sementara milik Nastusha, kereta bayi mewah yang ia gunakan harganya dilansir antara 20 hingga 50 juta Rupiah.

Memiliki kereta bayi memang memudahkan para orangtua ketika mengajak anaknya bepergian.

Namun ternyata ada lo artis yang lebih memilih menggendong anaknya daripada mena menggunakan kereta bayi ketika sedang jalan bersama.

Bahkan artis cantik satu ini tak malu menggunakan gendongan tradisional berupa selendang batik yang biasa disebut jarik ketika ia sedang jalan-jalan bersama buah hati di sebuah mall. Momen itu pun ia unggah di Instagram pribadinya.

Meski mengaku pegal-pegal, namun wajahnya tetap terlihat ceria ketika menggunakan jarik untuk menggendong anaknya tersebut.

Postingan itu pun langsung mendapat banyak komentar pujian yang kagum dengan kesederhanaan sang artis.
“Hebat…seorang yg dikenal publik masih mau gendong pake kain jarik..salut.”
“Cinta bangeut sm gendongannya. itu yang paling nyaman.”
“Gendongannya kak..”
“Memang lebih emak gendong anak pakai kain panjang ya mbak.”
“Hidup gendongan jarik…nyaman buat baby n emaknya…tak gendong kemana2 kayak anak q…biarpun tempel koyo dimana2 tetap happy.”
“Emak banget ..kerennnn kak.”
“Kain panjangnya yaolo mbak salut mau pake padahal artis gede.”
“Gendongan nya nya legend banget.”
Lalu siapa sebenarnya artis yang mencuri perhatian publik dengan gendongan ‘legenda’ tersebut? Ia tak lain dan tak bukan adalah si cantik Nycta Gina.

Foto Nycta Gina Gendong Anak Pakai Jarik di Mall
Presenter kocak yang baru saja memutuskan untuk berhijab ini ternyata lebih memilih menggunakan jarik yang masih tradisional daripada menggunakan gendongan atau kereta bayi yang harganya jutaan.

Momen itu pun ia unggah di akun Instagram miliknya pada 17 Januari 2017 kemarin.

“Padahal pinggang pegel tapi sok asik aja,” tulis Nycta melengkapi unggahan tersebut.

Dalam foto yang ia posting, Nycta tampak sedang menggendong putranya, Panutan Adya Semesta Trinikta. Uta, panggilan untuk anak Nycta, merupakan putra pertama dari Nycta dan sang suami Rizki Kinos.

Bayi lelaki tersebut lahir pada 2 Mei 2016 lalu. Uta lahir tak lama setelah kedua pasangan ini menikah. Nycta dan Rizki menikah pada Agustus 2015 lalu. Nycta langsung diberi anugerah dengan kehamilan tak lama setelah ia resmi menjadi istri Rizki. | tribunnews.com

Thanks for reading Foto: Artis Nycta Gina Gendong Anak Pakai Jarik di Mall Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto: Artis Nycta Gina Gendong Anak Pakai Jarik di Mall Jadi Viral"

Back To Top