Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh!! Foto: Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit

Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit
Heboh!! Foto: Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit - Ratusan Genteng di sebuah rumah tua yang terletak di Dusun Krajan 1 RT 2 RW 2 Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, berlogo palu arit yang mirip simbol PKI.

Genteng kuno sebanyak 323 biji yang cetakannya bergambar logo palu arit itu ditemukan di sebuah bangunan kuno milik warga setempat, Almarhum Imam/Supiani. Informasi yang didapat dari warga sekitar, bangunan tersebut memang sudah lama tidak dihuni sehingga rusak.
BACA JUGA:
Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook
Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono menegaskan, di wilayah hukum yang ia pimpin tidak ada pengikut PKI. Hal tersebut disampaikannya melalui Paur Subbag Humas Ipda Dimas Sugeng Widodo.

“Di Lumajang saat ini tidak ada PKI. Itu bangunan sudah tua, ketemunya saat dibongkar lalu dibersihkan. Jadi genteng itu tebal dengan tanah. Saat digosok itulah baru ketemu jika berlogo mirip palu arit,” kata Dimas saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Jumat (20/1/2017).

Pihak kepolisian mengambil tindakan dengan mendatangi TKP. Polisi mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari warga sekitar.

Perihal sekian lamanya genteng berlogo PKI palu arit itu berada di bangunan tersebut, kepolisian mengaku tidak mengetahuinya. Menurut Dimas, genteng tersebut adalah hasil jual beli zaman dahulu. Saat ini rumah tersebut tak berpenghuni lantaran pemilik rumah telah meninggal.

“Saat ini barang bukti kita amankan, kemudian ahli waris yang bertempatan kita sudah data dan tidak ada masalah. Dia pun tidak mengetahui akan genteng itu dan tidak ada kaitan dengan PKI,” jelas Dimas.

“Yang jelas, yang perlu digarisbawahi saat ini yakni tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” imbuhnya.

Thanks for reading Heboh!! Foto: Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit. Please share...!

0 Comment for "Heboh!! Foto: Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit"

Back To Top