Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook

Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang
Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook - Jomblo di akun sosial media FB nampaknya akan kembali ngenes dengan kabar yang satu ini. Hal tersebut bisa terjadi karena salah satu perempuan cantik ini menikah dengan seorang kakek-kakek.

Seprti kasus sebelumnya yang sering mengundang perhatian publik kasus ini juga menjadi perhatian neter. Pasangan pengantin yang menggunakan baju serba hijau ini menarik pengguna akun Facebook.
BACA JUGA:
Mimi Peri Mengaku Turun dari Kayangan, Sosok Pria Yang Viral di MedSos
Saat ini foto kakek-kakek nikahi cewek cantik tersebut tengah banyak diperbincangkan di jagad maya sehingga viral. Usia antara kedua mempela memang cukup jauh sehingga neter nampak salfok dengan pernikahan yang dilangsungkan.

Dari foto yang diunggah ke facebook keduanya nampak memiliki jarak umur terlampau belasan tahun. Pihak pria terlihat cukup tua bahkan seperti kakek-kakek akan tetapi sang memepelai wanita masih terlihat muda.

Setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Sikusri pada Rabu, 18 Januari foto ini langsung menjadi perbincangan neter. Terlebih dengan caption yang diberikan oleh pemilik akun pastilah semakin membuat jomblo sedih.

“Selamat menempuh hidup baru….cinta memang luar biasa dan di luar kebiasaan,” tulis akun FB Sikusri. Saat ini warga Facebook juga sedang hangat untuk memperbincangkan mengenai postingan tersebut.

Diantara mereka ada yang mempertanyakan kebenaran mengenai foto kakek-kakek nikahi cewek cantik tersebut. Sementara yang lain juga memberikan komentar merasa bahagia dengan pernikahan pasangan beda generasi tersebut.

Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang
Dari sumber sendiri memang dijelaskan jika kabar tersebut benar ada dan menghampiri pasangan asal Karawang, Jawa Barat. Wah.. kalau seperti ini apakah lebih  sakit hati para jomblo diluaran sana?
BACA JUGA:
Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok
Neter memberikan berbagai tanggapan mengenai postingan akun facebook tersebut. Salah satunya mengatakan jika perasaan memang tak bisa dibohongi hanya dengan melihat fisik pasangan.

“Mantap iku namax jodoh,” komentar pemilik akun Randy Ndy. “Dapat daun muda segeeeeerr… Hahaha,” canda salah seorang neter dengan nama akun Facebook Tafsir Mauolana di postingan foto penikahan tersebut.

“Ga slh tuh,” celetuk Artam Cool yang mempertanyakan tentang kebenaran foto tersebut. “Yg penting seiman,” tambah neter Putu Arinada. “Mantapppppp,” komentar akun FB Ghiont Vasco.

Thanks for reading Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook"

Back To Top