Heboh Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri ‘Wanitanya’ Patrialis Akbar

Foto hot Anggita Eka Putri
Heboh Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri ‘Wanitanya’ Patrialis Akbar - Setelah beredarnya kabar penangkapan Patrialis Akbar kini Anggita Eka Putri justru jadi sorotan neter. Bukan tanpa sebab pasalnya selain namanya mencuat sebuah foto hot Anggita beredar luas.

Selain mengenai foto yang tak layak tampil tersebut ada kabar lain mengenai hubungan Anggita dengan Patrialis. Disebut-sebut tersangka kasus dugaan suap tersebut akan memberikan sebuah apartemen dengan nilai Rp 2 miliar.

Sementara uang yang akan digunakan untuk membeli apartemen mewah tersebut didapat dari suap yang telah diberikan. Selain suap berita juga berkembang dengan adanya dugaan gratifikasi seks yang diterima.

Gratifikasi tersebut diberikan oleh penyuap yaitu importir daging, Basuki Hariman. Akan tetapi hingga saat ini klarifikasi juga belum dikeluarkan dan muncullah foto hot dari Anggita.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan hingga saat ini penyidik masih fokus pada kasus suap terlebih dahulu. Sementar untuk gratifikasi s*ks yang dimaksudkan juga belum mendapaykan penjelasan.

Foto hot Anggita Eka Putri
Foto hot Anggita Eka Putri yang merupakan teman wanita hakim MK Patrialis Akbar banyak beredar dimedia daring. Karena itu neter juga banyak memberikan komentar mengenai kemiripan foto yang beredar.

Dalam foto tersebut terlihat jika seseorang yang nampak mirip dengan Anggita sedang duduk diatas sebuah sofa panjang. Sedangkan gaya yang ditunjukkan juga cukup seksi hingga nampak ketat dan terbuka.

Anggita Eka Putri terlihat dengan duduk menyamping mengenakan pakaian dengan model mini dress. Nampak dalam foto tersebut kaki kiri Anggita terlihat dan hingga menunjukkan bagian yang layak disensor.

Foto hot Anggita Eka Putri
Foto hot Anggita Eka Putri tersebut saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh neter melalui akun sosial media dan aplikasi chatting. Pasalnya selain seksi celana dalam wanita cantik tersebut juga menyembul.

Dari postur tubuh yang terlihat memang wanita tersebut mirip dengan Anggita Eka Putri. Baik dari rambut, kulit putih, bentuk wajah dan hidungnya memang mirip dengan sosok teman wanita tersangka kasus suap tersebut.

Terlepas dari kabar foto hot tersebut Anggita sendiri tertangkap KPK sedang bersama hakim MK di Mall Grand Indonesia. Saat itu KPK sedang melakukan OTT terhadap Patrialis Akbar terkait kasus dugaan suap.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri ‘Wanitanya’ Patrialis Akbar, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri ‘Wanitanya’ Patrialis Akbar"
Back To Top