Admin Pitek Walek

Heboh! Akun Facebook Nurina Ayuningtyas, Bikin Warga Paham Program AHY Tak Masuk Akal

Heboh! Akun Facebook Nurina Ayuningtyas, Bikin Warga Paham Program AHY Tak Masuk Akal - Debat cagub DKI 2017 telah resmi diselenggarakan pada Jumat, 13 Januari. Para pasangan calon langsung menunjukkan program unggulan yang telah mereka persiapkan untuk menarik perhatian pemilih tak terkecuali Agus Yudhoyono.

Baik dari pasangan nomor urut 1, 2 dan 3 memiliki program kerja berbeda dan dinilai dapat merubah Kota Jakarta. Diantaranya tentang program bantuan yang diberikan kepada seluruh warga Ibu Kota.

Akan tetapi belakangan ini masyarakat dan pengguna sosial media sedang dohebohkan dengan kabar mengenai Agus Yudhoyono. Dalam hal tersebut AHY yang berpasangan dengan Sylviana Murni membeberkan programnya.
BACA JUGA:
Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral
Program kerja yang telah ia rencanakan nantinya akan dilakukan jika AHY-Sylvi terpilih dalam Pilkada DKI 2017. Diantaranya digunakan untuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dibawah garis kemiskinan.

Salah satu program yang dimiliki pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah Rp 1 miliar Satu RW. Sementara itu ada juga bantuan modal usaha yang akan diberikan kepada masyarakat.

Hingga saat ini masih banyak mengenai adanya program yang diberikan oleh setiap pasangan calon. Kali ini giliran akun facebook bernama Nurina Ayuningtyas yang membuatkan perhitungan tentang program kerja dari AHY.

Akun tersebut membuat perhitungan tentang bantuan dan diperkirakan dengan anggaran dari program Agus Yudhoyono. Hasil dari perhitungan yang telah dibuat memang membuat neter terkejut.

Akun Facebook Nurina Ayuningtyas tersebut menyebutkan ada tiga program yang akan diluncurkan oleh AHY. Program tersebut membutuhkan uang sebesar Rp 51.169 Triliun dalam satu tahun perencanaannya.

Sementara itu APBD yang dimiliki oleh DKI Jakarta pada tahun 2016 adalah Rp 67.160 Triliun. Selain masalah program yang akan dijalankan selama lima tahun ada  juga memberikan komentar lainnya.

Diantaranya masalah debat pertama yang telah diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum. Mengenai komentar yag disebut seperti penghafal dalam debat Agus Yudhoyono memilih untuk tak mempermasalahkan.

Agus juga hanya menganggap jika komentar tersebut datang dan keluar dari orang yang merasa kalah dalam berargumen. Selain itu komentar ketakutan AHY untuk hadir juga tak terlalu dihiraukan.
0 Komentar untuk "Heboh! Akun Facebook Nurina Ayuningtyas, Bikin Warga Paham Program AHY Tak Masuk Akal"
Back To Top