Heboh Isu Terjadi Kiamat 5 Oktober 2017, Peneliti Ungkap Tanda-tanda Mengerikan

Heboh Isu Terjadi Kiamat 5 Oktober 2017, Peneliti Ungkap Tanda-tanda Mengerikan - Masyarakat dihebohkan dengan kabar prediksi kiamat 5 Oktober 2017. Bahkan peneliti juga sudah mengungkap tanda-tanda mengerikan saat akhir zaman berakhir.

Prediksi kiamat 5 Oktober 2017 diungkapkan oleh peneliti sekaligus pengarang buku Planet X: The 2017 Arrival, David Meade. Meade mengatakan bahwa bumi akan kiamat pada bukan September atau Oktober tahun ini.

Meade menjelaskan tanda-tanda yang menunjukkan kiamat akan terjadi tahun ini. Dia menyebut bencana alam gempa bumi semakin sering terjadi dan meningkat baik dalam intensitas atau ukuran.
BACA JUGA:
Beredar Foto Hot Cewek Mirip Artis Celine Evangelista Lepas Bikini
Selain itu Meade menyebut keretakan kerak bumi sudah membuat lubang semakin besar. Dia mengatakan planet ini akan menemui kehancuran atau kiamat.

Peneliti itu mengatakan pada 23 September, Bulan bakal muncul dibawah kaki konstelasi Virgo dan Matahari akan sejajar dengan Virgo. Menurutnya dua poin itu menjadi tanda kehancuran planet.

Meade menegaskan satu-saunya pertanda kelahiran hanya satu dalam periode yaitu ketika planet melintas diantara kaki kontelasi Virgo. Disebutkan Jupiter bakal lahir pada tanggal 9-9-17.

David Meade memprediksi kiamat 5 Oktober 2017 akan terjadi. Menurutnya Planet X akan menimbulkan Gerhana Matahari Total dimana sleuruh bumi dan juga bulan akan gelap total.

Sejumlah data tentang kiamat tahun ini kata Meade sebenarnya sudah disimpan oleh para elite dunia. Menurut Meade mereka sengaja tidak ingin mempublikasikannya karena untuk menghindari kepanikan besar.

Prediksi kiamat 5 Oktober 2017 yang diungkapkan oleh Meade tidak perlu ditanggapi terlalu serius. Pasalnya prediksi akhir zaman yang melibatkan Planet X atau Nirbiru sudah lama beredar tapi nyatanya ramalan itu tidak terbukti atau tidak terjadi, karena datangnya hari kiamat tidak ada yang tahu pasti.

Sebelumnya seorang pengusaha bernama Robert Vicino juga sudah meramalkan tentang prediksi kiamat. Bahkan pengusaha itu sampai membat proyek bunker yang dapat dijadikan untuk tempat bertahan hidup setelah kiamat terjadi.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Isu Terjadi Kiamat 5 Oktober 2017, Peneliti Ungkap Tanda-tanda Mengerikan, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Isu Terjadi Kiamat 5 Oktober 2017, Peneliti Ungkap Tanda-tanda Mengerikan"
Back To Top