Admin Pitek Walek

Fotonya Jadi Viral, Inilah Vera Pramugari Cantik Garuda Yang Telanjang Kaki Gendong Nenek Keluar Pesawat

Fotonya Jadi Viral, Inilah Vera Pramugari Cantik Garuda Yang Telanjang Kaki Gendong Nenek Keluar Pesawat - Facebook kembali digegerkan dengan foto pramugari cantik yang menggendong seorang nenek. Pramugari bernama Vera tersebut dengan pasti menggendong wanita renta di sebuah pesawat.

Foto Pramugari Garuda Indonesia ini lansung viral dan menjadi buah bibir diduna maya. Bukan hanya karena kecantikan yang ia miliki akan tetapi juga karena keikhlasannya yang menggendong seorang nenek.

Ketulusan pramugari cantik untuk menggendong penumpang yang tak bisa keluar pesawat ini mendapatkan pujian neter. Dalam foto Facebook tersebut terlihat jika Vera masih mengenakan seragam kerjanya di atas pesawat.
BACA JUGA:
Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet
Vera juga nampak tak mengenakan alas kaki saat berusaha menggendong nenk untuk keluar pesawat. Dibantu oleh Flight Service Manager Vera nampak menggendong nenek dengan krudung hitam ini ke pintu keluar.

Pramugari Vera dan FSM Ninik Septinawati saat itu tengah bertugas dipenerbangan GA821 Kuala Lumpur-Jakarta. Pesawat tersebut lepas landas dari Kuala Lumpur pada 12.50 dan tiba di Soekarno-Hatta pada 13.55.

Sebelum menggendong Vera sempat bercakap dengan nenek yang duduk di kursi 41C dengan salah seorang keluarganya. Saat itu diketahui jika nenek ini adalah rombongan umroh yang akan melanjutkan penerbangannya.

Keduanya berbocara bersama sembari menunggu adanya kursi roda yang bisa masuk ke pesawat. Dengan kejadian tersebut pengguna Facebook memberikan pujian terhadap tindakan yang telah dilakukan oleh pramugari cantik ini.
BACA JUGA:
Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel
Neter mengatakan meski tak menggendong sampai keluar pesawat pramugari tersebut tetap patut diacungi jempol. Pasalnya selama menunggu kursi roda ia mau memapah dan menggendong salah satu penumpangnya.

VP Corporate Communicatioan Garuda Indonesia Benny Siga Butarbutar memberikan penjelasan tas hal tersebut.  Ia mengatakan jika tindakan yang dilakukan oleh Vera ini adalah salah satu bagian standar layanan.

Pasalnya melayani sepenuh hati adalah ciri khas di maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Setelah Facebook akun Instagram dan Twitter juga ramai-ramai membahas mengenai adanya aksi pramugari cantik yang menggendong nenek tersebut.
0 Komentar untuk "Fotonya Jadi Viral, Inilah Vera Pramugari Cantik Garuda Yang Telanjang Kaki Gendong Nenek Keluar Pesawat"
Back To Top