Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet

Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet - Sore hari ini, dunia hiburan diramaikan dengan beredarnya Video berdurasi 13 detik dan potongan foto bugil yang menampilkan sosok mirip Chelsea Elisabeth Islan atau yang lebih dikenal Chelsea Islan di internet.

Dalam video tersebut, sosok mirip Chelsea terlihat duduk di closet kamar mandi. Awalnya ia mengenakan kaus putih dan tak memakai bawahan apapun. Tak lama kemudian, ia melepaskan pakaian itu dan melemparkan ke lantai.

Tidak berbeda jauh dengan video yang beredar, di potongan foto hanya terlihat sosok mirip pemain film Di Balik 98 itu duduk di closet dengan keadaan bugil.
BACA JUGA:
Inilah Foto Foto Seksi Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan
Kalau diamati dari videonya, sepertinya video tersebut diambil secara tidak langsung, sebab video tersebut terlihat seperti diambil lewat pantulan sebuah cermin. Belum bisa dipastikan bahwa video dan potongan foto itu adalah benar sosok Chelsea.

Berikut Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet:

Terkait beredarnya foto dan video hot mirip Chelsea Islan, sang manajer, Syifa pun buka suara. Ia mengaku telah mengetahui video tersebut dan itu adalah video yang sudah lama beredar.

"Ya aku sudah tahu sih. Kejadiannya sudah lama. Itu video lama sebelum gabung sama kami," ujar Syifa saat dihubungi lewat telepon.

Syifa sendiri belum bisa memastikan video dan foto bugil yang beredar adalah benar Chelsea Islan. Alasannya,karena Syifa belum bisa berhubungan dengan Chelsea yang sedang sibuk syuting.

"Aku belum konfirmasi ke Chelsea. Karena aku belum berhubungan. Dia sekarang lagi sibuk syuting. Aku enggak bisa jawab apa-apa," kata Syifa.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh!! Inilah Video Telanjang Mirip Artis Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet"
Back To Top