Lena Nersesian, Cewek Seksi Yang Janji Unggah Video Bercinta Jika Followers Youtube Tembus 1 Juta

Lena Nersesian, Cewek Seksi Yang Janji Unggah Video Bercinta Jika Followers Youtube Tembus 1 Juta - Youtube lagi-lagi digegerkan dengan sebuah video dari salah satu pemilik akunnya. Video dari seorang vloger ini langsung menjadi buah bibir dikalangan pengguna akun sosial media.

Lewat tayangan yang banyak menyebar di medi daring perempuan bernama Lena Nersesian membuat geger pengguna jagad maya. Pasalnya ia menjanjikan hal yang diluar batas untuk diumbar.

Dalam video Youtube tersebut Lena akan mengunggah adegan bak suami istri dengan kekasihnya. Video tersebut akan diunggah ke dunia maya jika pengikutnya di situs berbagi video telah mencapai 1 juta pelanggan.
BACA JUGA:
Efek Dari Ucapan Riziq Bagi Umat Islam Indonesia
Dikutip dari thesun.co.uk wanita bertubuh seksi tersebut mengungkapkan keinginannya melalui akun ‘Lena The Plug’. Baru-baru ini para penggemarnya didunia maya dibuat bergembira dengan apa yang diungkapkan.

Dalam pernyataan tersebut Lena mengatakan jika dirinya telah merencakan hal tersebut untuk para pengikutnya di situs maya. Akan tetapi tayangan tersebut juga sempat dicap sebagai salah satu tayangan yang menyedihkan.

Lena yang disebut berasal dari Los Angeles, California tersebut juga membuat penontonnya menjadi marah. Kemarahan pengunjung Youtube tersebut dikarenakan adanya rekaman hubungan ranjang yang diunggah untuk pelanggannya.

Pro kotra dikalangan pengunjung juga semakin menjadi setelah semakin banyak neter yang mengikuti akun tersebut. Hingga berita ini dibuat video yang merekam pernyataan Lena Nersesian tersebut telah ditonton oleh 3 juta pengunjung.

Sedangkan untuk pengikut di situs Youtube tersebut telah memiliki pengikut sebanyak 364.556 orang. Sayangnya meski memiliki banyak pendukung ada juga neter yang mengecam tindakan tersebut.

Bahkan pengunjung mengatakan jika Lena hanyalah mengejar popularitas di dunia maya. “Dia menggunakan keuntungannya sebagai seorang wanita untuk mendapatkan uang,” komentar seorang neter.

Seorang neter juga mengatakan jika hal tersebut nampaknya tak akan terjadi karena memang susah. “Mendapatkan satu juta pengikut? Di Youtube? Benar-benar tak akan,” tandas neter lain di video tersebut.

Sementara yang lain juga mempertanyakan tentang kreatifitas yang seharusnya ditunjukkan tak lagi berguna. “Ketika kreatifitas tidak lagi penting,” tambah neter. “Jika satu juta pelanggan saya rasa tak akan,” celetuk lainnya. | newsth.com

Terima kasih telah membaca artikel Lena Nersesian, Cewek Seksi Yang Janji Unggah Video Bercinta Jika Followers Youtube Tembus 1 Juta, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Lena Nersesian, Cewek Seksi Yang Janji Unggah Video Bercinta Jika Followers Youtube Tembus 1 Juta"
Back To Top