Gila! Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata di Serang Banten

Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata
Gila! Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata di Serang Banten - Sebuah Bus Pariwisata Sumber Jaya dibawa kabur oleh maling yang berinisial NZ pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 yang lalu. NZ ini terbilang nekad dalam melakukan aksinya sebab bukannya sepeda motor atau mobil yang dia bawa kabur, melainkan sebuah kendaraan massal yang memiliki nopol AA 15775 DD.

Saat itu Bus sedang ditinggal oleh si sopir yang sedang mandi, sedangkan sang kernet pergi beli nasi di pool bus yang ada di Serang Barat, Banten. Ketika sang sopir dan kernet kembali, rupanya bus itu telah raib.

Sadar Busnya telah dicuri, sang sopir dan kernet melaporkan pencurian bus pariwisata tersebut ke polisi.
BACA JUGA:
Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh
Mendapatkan laporan adanya pencurian bus pariwisata, polisipun langsung melakukan pengejaran dan juga penghadangan setelah menerima laporan tersebut. Saat hendak menangkap pelaku, anggota kami sempat terlibat kejar-kejaran dengan pelaku.

Bahkan saat hendak di hadang di Tol Tangerang-Merak KM 26 arah Jakarta, 4 mobil patroli milik anggota yang membuat blokade pun ikut di tabraknya. Tersangka terus melaju dengan kencang dan petugas kami langsung melakukan penembakan terhadap pengendara bus tersebut.

"Beruntung di dalam bus tidak ada penumpangnya dan tersangka juga rupanya tidak memiliki identitas,” jelas dari Kompol Aditya Galayudha, Kepala Polisi Jalan Raya Bitung.
0 Komentar untuk "Gila! Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata di Serang Banten"
Back To Top