Video Anak Jalanan Stand Up Comedy Ini Bikin Kapolresta Medan Terbahak-Bahak

Video Anak Jalanan Stand Up Comedy Ini Bikin Kapolresta Medan Terbahak-Bahak
Baru-baru ini beredar sebuah video anak jalanan seperti tengah stand up comedy yang beredar di salah satu jejaring sosial mampu menghebohkan jagat dunia maya. Video yang berdurasi 1 menit 21 detik tersebut berasal dari video Wartaktual yang kemudian dibagikan oleh Angga Le Medani.

Video anak jalanan tersebut langsung mendapatkan 3,5 ribu like, dibagikan sebanyak 8.403 kali, ditayangkan sebanyak 176.477 kali dan mendapatkan 517 komentar dari para netter selang 10 jam dari unggahan wartaktual tersebut.
BACA JUGA:
Video Anak Dibawah Umur Ikut Balapan Liar Yang Jadi Viral
Di dalam video tersebut, terlihat seorang anak jalanan laki-laki yang memakai kaos berwarna hitam dengan rambut sedikit ikal dan mengenakan tindik di telinga kanannya tersebut sedang bercerita seperti layaknya stand up comedy dengan logat khas Medan.

Video anak jalanan itu juga nampak terdapat tato di lengan kanannya. Ia kemudian bercerita dihadapan Kapolresta Medan dan seorang anggota polisi lain. Ia bercerita layaknya sedang stand up comedy dihadapan penonton.

Selain itu nampak juga sejumlah warga yang berkumpul disekitarnya dan fokus untuk mendengarkan dia bercerita. Kapolresta Medan saat itu masih dijabat oleh Kombes Mardiaz Kusin. Anak jalanan tersebut becerita tentang seorang tukang becak dan penumpangnya.

Ia menceritakan kalau orang Batak ia tengah kelaparan, kemudian porang tersebut berjumpa dengan temannya yang berprofesi sebagai tukang becak. Kemudian temannya tersebut sedang sakit pinggang  lantaran terlalu sering duduk di becak.jadi ditariklah becak tersebut sama orang batak tersebut, dan kejadian tersebut di Amplas.

Berikut Video Anak Jalanan Stand Up Comedy Ini Bikin Kapolresta Medan Terbahak-Bahak

Dalam video anak jalanan tersebut nampak sang Kapolresta dan warga yang berkumpul menyaksikan aksinya tadi sontak tertawa sejadi-jadinya setelah mendengarkan cerita tersebut. Kini video tersebut menjadi viral di Facebook, dan dibanjiri oleh ratusan komentar.

Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan cerita komedi khas anak Medan tersebut.

“Mantap bro, kembangkan terus bakat stand up nya..,” tutur salah satu netter.
0 Komentar untuk "Video Anak Jalanan Stand Up Comedy Ini Bikin Kapolresta Medan Terbahak-Bahak"
Back To Top