Video Hot: Anak Lagi Live Streaming, Sang Ibu Datang Hanya Kenakan CD dan Bra

Video Hot: Anak Lagi Live Streaming, Sang Ibu Datang Hanya Kenakan CD dan Bra - Seiring kecanggihan teknologi, para pengguna media sosial pun dengan mudahnya melihat berbagai aktivitas orang lain.

Ya, kini sudah ada aplikasi yang bisa menyiarkan langsung ke banyak orang-orang. Sebut saja fitur streaming aplikasi Periscope dan Bigo Live. Bahkan beberapa waktu lalu, Bigo Live sempat buming-bumingnya di Indonesia.

Layaknya anak muda lainnya, seorang pemuda berikut ini juga tak mau ketinggalan melakukan live streaming. Pemuda yang diketahui seorang gamer ini melakukan live streaming di kamarnya. Namun siarannya itu telah membuat para viewers terkejut.
BACA JUGA:
Kisah Bripka Junaidin Yang Sisihkan Gajinya Karena Ingin Bangun Masjid Untuk Warga
Pasalnya ada sebuah pemandangan yang tak biasa. Pemandangan mencengangkan tersebut terjadi ketika pemuda itu sibuk bermain game League of Legends online bersama teman-temannya.

Pada layar desktop terlihat ada satu kamera yang fokus ke jalannya permainan dan satu kamera lagi fokus ke wajah pemuda tersebut. Pada backround terlihat pintu memang sedikit terbuka. Tapi tiba-tiba saja, dluppppp..

Seorang wanita hanya memakai bra dan celana dalam memasuki kamar pemuda tersebut. Dengan sigap, pemuda itu langsung menutup pintu kamarnya. Ternyata itu adalah ibu pemuda ini. Sang ibu tidak mengetahui kalau anaknya sedang live streaming.

Berikut Video Hot: Anak Lagi Live Streaming, Sang Ibu Datang Hanya Kenakan CD dan Bra

Meski sempat terganggu, namun pemuda ini nampaknya tak terlalu marah dengan kedatangan ibunya. Ini terlihat dari suara tertawa keduanya setelah pintu ditutup. Melansir Tribunstyle.com, video live streaming yang diunggah ke YouTube ini sudah ditonton lebih dari 722 ribu sejak diunggah.

Terima kasih telah membaca artikel Video Hot: Anak Lagi Live Streaming, Sang Ibu Datang Hanya Kenakan CD dan Bra, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Hot: Anak Lagi Live Streaming, Sang Ibu Datang Hanya Kenakan CD dan Bra"
Back To Top