Admin Pitek Walek

Video: Momen Memalukan Mariah Carey Saat Tampil Lyp sync Tapi Gagal Total dan Ditertawakan Penonton

Video: Momen Memalukan Mariah Carey Saat Tampil Lyp sync Tapi Gagal Total dan Ditertawakan Penonton - Mariah Carey ikut menjadi bintang tamu di sebuah acara yang diadakan untuk menyambut pergatian tahun baru 2017 di Times Square, New York City. Penyanyi yang sudah berusia 46 ini terkenal dengan kemampuan bernyanyi dngan nada yang tinggi.

Akan tetapi saat performnya pada Sabtu (31/12) lalu ia malah menunjukkan sebuah penampilan yang dianggap telah mempermalukan dirinya sendiri. dimana hal memalukan itu terjadi saat dirinya ketahuan lyp sync saat membawakan lagu yang bertajuk ‘We Belong Together’.

Video yang berhasil merekam kejadian memalukan itu mendadak viral di sosial media terlebih lagi di akun Twitter. Tidak lama kemudian Mariah Carey langsung memberikan klarifikasi terkait insiden tersebut.
BACA JUGA:
Foto Kolase Ariel Tatum Super Hot, Netizen Bilang Mirip Poster Film Porno
Ia mengunggah sebuah gambar bergerak di akun Twitternya, bahkan ia juga mengatakan jika kesialan telah menimpa dirinya saat itu.

“Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat,semuanya! Iniuntuk membuat semakin banyak pokok berita di tahun 2017.” Begitulah cuitan diva papan atas di akun Twitter pribadinya.

Setelah melakukan lyp sync yang gagal, seketika wajah cantik Mariah Carey langsung berubah cemberut sambil mengatakan “Aku tengah berusaha menjadi pusat perhatian di sini.” Seperti yang dilansir dari salah satu sumber.

Berikut video momen memalukan mariah carey saat gagal lyp sync:

Tak hanya itu sepertinya kesalahan itu terjadi lantaran Carey tidak bisa mendengarkan lagu tersebut dengan baik sehingga ia salah membawakan lagu tersebut. Seakan ingin mengendalikan suasana saat itu dan berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri, Mariah Carey mengatakan kepada para penonton jika semua ini terjadi karena kesalahan teknis.

“Kami tidak melakukan cek suara untuk lagu ini. kami kehilangan beberapa suara, tapi beginilah penampilan kami.” Tutur Carey sembari mengelilingi panggung.

Setelah wanita kelahiran 27 Maret 1970 itu menyelesaikan penampilannya di atas panggung. Host acara tersebut, Ryan Seacrest berusaha untuk meluruskan kejadian memalukan yang menimpa sang diva.

“Mariah Carey di sana, di atas panggung kami. Tidak peduli apakah Mariah tidak bernyanyi, namkun orang-orang tetap benar-benar menyukainya.” Tutur Ryan.
0 Komentar untuk "Video: Momen Memalukan Mariah Carey Saat Tampil Lyp sync Tapi Gagal Total dan Ditertawakan Penonton"
Back To Top