Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia Bikin Netizen Indonesia Heboh

Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia
Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia Bikin Netizen Indonesia Heboh - Andik Vermansah merupakan salah gelandang berbakat milik Indonesia. Tapi baru-baru ini publik Indonesia dibikin geram karena pemain sepakbola kelahiran Jember 1991 itu diklaim berkewarganegaraan Malaysia.

Kemarahan warga Indonesia berawal dari komentar pada postingan akun Instagram @selangorfans_official. Akun tersebut mengunggah foto pemain import Selangor.

Dari deretan lima pemain import, salah satunya adalah pemain asal Indonesia yakni Andik Vermansah. Foto tersebut diposting pada Senin 30 Januari 2017.
BACA JUGA:
Ini Tanggapan FPI Soal Isu Perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein
“Nadi Pasukan SELANGOR 2017. Semoga berjaya membantu SELANGOR raih keputusan cemerlang musim ini. Korang minat yang mana ?” demikian caption yang ditulis menyertai postingan tersebut.

Hingga berita ini dimuat postingan tersebut disukai 2.216 netizen dan dikomentari ratusan orang. Dari komentar itu ada salah sat komentar yang membuat  publik Indonesia naik pitam yakni komentar akun @harimaumalaya.my.

Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia
Akun tersebut mengklaim Andik Vermansah adalah rakyat Malaysia. Bahkan akun itu juga mengklaim Andik akan memperoleh warga negara Malaysia untuk mengisi slot pasukan Selangor.

Komentar itupun memancing kemarahan netizen Indonesia. Beberapa pengguna Instagram asal Indonesia mengkritik pedas komentar @harimaumalaya.my dan tidak terima saat Andik diklaim sebagai rakyat Malaysia.

Berikut beberapa komentar kemarahan netizen Indonesia di Instagram setelah Andik Vermansah diklaim akan pindah kewarganegaraan jadi Malaysia.
“Andik merupakan rakyat indonesia” tulis akun @daf11d_.
“Andik tetap kebanggaan milik Indonesia…!!!” sahut akun @sesilia15_05.
“Kawan jangan terpengaruh sama provokator itu hanya pencitraan saja, pengen tenar d sosmed" komentar akun @linggapatryana.
“Andik gak akan menjadi rakyat malaysia sampai kapanpun,,Camkan Itu ultras malaya1994” sebut akun @aldief_valentino14.
“Andik cuma menghabiskan sisa kontrak sama selangor, karena habis itu kembali ke klub lama dia Persebaya” kata @mochfajarseto.
Menanggapi keributan yang terjadi pada postingannya, admin dari akun tersebut langsung berkomentar tegas. Siapapun yang memprovokasi akan diblock, baik dari Malaysia ataupun dari Indonesia.

“Baik dari Malaysia n Indonesia.. Siapa yg buat provokasi.. Kami block.. Sila ikuti status terbaru kami.” tulis @selangorfans_official. | Newsth.com

Terima kasih telah membaca artikel Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia Bikin Netizen Indonesia Heboh, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Andik Vermansah Disebut Warga Negara Malaysia Bikin Netizen Indonesia Heboh"
Back To Top