Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Film Wiro Sableng 212 Akan Mulai Produksi Agustus 2017

Film Wiro Sableng 212 Terbaru 2017
Film Wiro Sableng 212 Akan Mulai Produksi Agustus 2017 - Penggemar film silat, khususnya tentu angkatan 90-an akhirnya lega setelah kehadiran “Wiro Sableng 212” ke layar lebar dikonfirmasi. Adalah Vino Bastian, aktor yang sekaligus keturunan langsung dari Bastian Tito, penulis cerita “Wiro Sableng” yang akan memerankan karakter Pendekar Kapak Naga Geni 212 itu.

Film Wiro Sableng Terbaru ini bakal mulai diproduksi pada Agustus 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, pihak Lifelike Pictures bahkan menggandeng perusahaan film ternama Hollywood, Fox International Productions, anak usaha dari 21st Century Fox.
BACA JUGA:
Video Kesetiaan Seorang Sahabat Dari 3 Anak Kecil Jadi Viral di MedSos
Hal itu senada dengan bocoran dari sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko yang disampaikannya melalui akun Instagram belum lama ini. Dari keterangan foto yang diunggahnya, Angga terlihat sangat bangga dapat terlibat dalam proyek ini.

Tidak hanya Angga, netter Tanah Air juga ikut bangga. Mereka membanjiri kolom komentar di akun Instagramnya dengan berbagai pujian dan dukungan atas diproduksinya versi terbaru dari “Wiro Sableng” untuk dikenalkan kepada generasi milenial.

Film Wiro Sableng 212 Terbaru

“Hebaatt… proud of youu.. just do ur best.. goodluck,” dukung pemilik akun glendaamalo. “Selamat yaa Mas Angga, semoga filmnya membuka peluang filmmaker Indonesia di mata dunia,” seru akun shidqifadlilah. “Mantab jiwa!!!!!! Congrats, ini kewren sik,” imbuh waty_hasan.

Sementara itu, selain Vino, film ini juga dibintangi Marsha Timothy dan Sherina. Paling cepat, film yang bergenre action adventure comedy ini bakal segera diluncurkan 2018 mendatang.

Thanks for reading Film Wiro Sableng 212 Akan Mulai Produksi Agustus 2017. Please share...!

0 Comment for "Film Wiro Sableng 212 Akan Mulai Produksi Agustus 2017"

Back To Top