Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Pose Dewi Rezer Pakai Baju Balet Diatas Pacarnya Bikin Salah Paham

Foto Hot: Pose Dewi Rezer Pakai Baju Balet Diatas Pacarnya Bikin Salah Paham - Kini akhirnya artis cantik Dewi Rezer memperlihatkan pacar bulenya di akun Instagram pribadi miliknya. Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bahwa Dewi pasca bercerai dengan aktor Marcelino Lefrant beberapa bulan yang lalu.

Sebelumnya ia pun memang di kabarkan menjalani hubungan dengan seorang pria bule. Ia pun jua tak sungkan untuk memperlihatkannya di akun isntagramnya. Bahkan ia pun memposting foto kebersamaannya dengan bule tersebut.

Dalam foto yang ia unggah beberapa waktu yang lalu ini terlihat bahwa keduannya sedang berpose lucu. Di ketahui bahwa bule tersebut bernama Tom Norwood. Hal ini di ketahui saat Dewi menandai pria bule tersebut dalam foto itu.
BACA JUGA:
Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen
Terlihat dalam foto itu Tom mengenakan pakaian balet berwarna pink. Sementara Dewi Rezer duduk di atas perut Tom. Dewi juga Nampak tak canggung sama sekali bahkan ia pun tersenyum ke arah kamera, ia pun juga mengenakan pakaian balet yang sama dengan Tom.

Dewi Nampak tersenyum bahagia dan memegang blush on serta mengusapkannya dipipi pacar bulenya itu. Namun foto yang telah di unggah dewi ini malah mengundang berbagai reaksi dari netizen, tak sedikit dari mereka yang merasa salah faham dengan pose Dewi Rezer yang duduk di atas perut Tom Norwood.

Tak sedikit dari netizen yang ikut tertawa dengan aksi pasangan satu ini, “Pacarannya kaya jaman ku dulu yaaa” Ujar netter, “Hahahaha, lucu emang, lucu banget malahan” Tambah yang lainnya.  Sementara itu sosok pria bule ini Nampak tak asing dengan ibu dua anak tersbeut.

Sebelumnya foto-foto syur Dewi Rezer dengan Tom pun juga sudah beredr luas, bahkan foto mereka pun menjadi bahan pembicaraan netizen. Bahkan foto tersebut beredar sebelum ia resmi bercerai dengan Marcellino.

Bahkan pada saat di temui di persidangannya lalu dan di singgung oleh awak media mengenai foto mesranya dengan pria bulenya, Dewi Rezer mjustru mnjawabnya dengan gelak tawa, “Bagus gak fotonya” Ujarnya

Meski kini ia mengetahui bahwa dirinya memiliki imej yang buruk di masyarakat nampaknya Dewi Rezer cuek dengan hal itu. Bahkan ia pun tak khawatir sama sekali dengan hal tersebut bahkan terkesan cuek dan biasa saja.

Thanks for reading Foto Hot: Pose Dewi Rezer Pakai Baju Balet Diatas Pacarnya Bikin Salah Paham. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Pose Dewi Rezer Pakai Baju Balet Diatas Pacarnya Bikin Salah Paham"

Back To Top