Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Pilih Menantu di Iklan Pilkada DKI Yang Jadi Viral

Video Pilih Mantu Pilkada DKI
Inilah Video Pilih Menantu di Iklan Pilkada DKI Yang Jadi Viral - Sebuah video menggambarkan bagaimana orang tua memilih menantu dari tiga calon yang ada dan dikaitkan dengan Pilgub DKI 2017. Cawagub DKI nomor urut 3 Sandiaga Salahuddin Uno menyebut video tersebut tidak dikeluarkan secara resmi oleh timses Anies-Sandi.

"Saya juga baru di-share video tersebut. Tidak, tim kami tidak mengeluarkan secara resmi video tersebut," ujar Sandiaga di Pendopo Anies-Sandi, Jalan Panglima Polim IX No 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Video yang menjadi viral tersebut dibuat dengan durasi 1 menit 32 detik. Dalam video tersebut digambarkan seorang wanita yang diminta ayahnya untuk menjelaskan tiga laki-laki yang akan menjadi calon pasangannya.
BACA JUGA:
Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong
Sosok laki-laki nomor 1 digambarkan tidak memiliki pengalaman kerja tapi selalu memberikan uang ayahnya kepada wanita tersebut. Sosok laki-laki nomor 2 digambarkan sebagai seorang yang berbeda agama, selalu bersikap kasar dan pekerja keras. Sosok laki-laki nomor 3 kemudian digambarkan sebagai orang yang memiliki pengalaman kerja, jujur, sayang terhadapnya, dan peduli terhadap sekelilingnya.

Video ini kemudian ditutup dengan ekspresi senang kedua orang tua wanita remaja tersebut terhadap calon nomor 3. Dalam video ini tidak digambarkan berbagai atribut dan pernak-pernik kampanye cagub-cawagub DKI Jakarta. Namun pada akhir video sang pembuat menampilkan grafis dan pertanyaan kepada penonton akan memilih nomor berapa saat Pilgub DKI nanti.

Sandiaga sendiri menegaskan pihaknya tidak pernah menggunakan isu SARA dalam kampanye Pilgub DKI.

"Saya belum mendalami ya (video tersebut). Tapi menurut kami, isu agama, SARA, tidak pernah menjadi isu dalam pilgub ini. Saya selalu yang bilang bahwa isu yang utama adalah lapangan kerja dan pendidikan," jelasnya.

"Nah, itu yang jadi isu utama dari pilgub ini mulai setahun yang lalu. Mulai pertama kami melakukan survei internal akhir Januari (2016)," lanjutnya.

Berikut Video Iklan Pilkada DKI Cari Menantu Yang Jadi Viral:

Sandiaga akan memastikan adanya video tersebut serta memastikan siapa yang membuat video tersebut. "Saya mesti lihat dulu, dan saya meski cek ke tim advokasi dan hukum," pungkasnya. | detik.com

Thanks for reading Inilah Video Pilih Menantu di Iklan Pilkada DKI Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Pilih Menantu di Iklan Pilkada DKI Yang Jadi Viral"

Back To Top