Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hukuman Kejam Majikan Untuk Pembantu Yang Hebohkan Netizen

Kekerasan yang diterima para tenaga kerja wanita bukan menjadi hal mengejutkan lagi. Sudah banyak sebagian besar dari mereka yang menggantungkan nasib di negeri orang harus berakhir secara tragis di tangan majikannya.

Dan baru-baru ini, netizen kembali digemparkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang TKW dihukum dengan cara yang kejam.

Inilah Video Hukuman Kejam Majikan Untuk Pembantu Yang Hebohkan Netizen - Wanita tersebut dihukum dengan cara dijemur di tengah taman, di bawah terik matahari. Dan yang lebih kejamnya lagi adalah wanita itu diperintah untuk memegang bambu dalam posisi berdiri, dengan satu telapak tangannya.

Jika bambu tersebut terjatuh, maka si wanita harus memegangnya dengan tangan lain, lalu kembali mencoba membuat bambu itu berdiri.

Kontan saja, netizen yang melihat tayangan ini langsung menjadi berang. Mereka tak terima dengan tindakan para majikan yang selalu membuat para pembantunya seperti hewan. Bahkan, mereka mengutuk kelakuan sang majikan.
BACA JUGA:
Reaksi Netizen Tanggapi Video Tiara Dewi Yang Jijik Dengan Singkong
“Apa-apaan ini? Kamu ingin menghukum pembantu maka kamu harus menghukum diri sendiri. Mereka bekerja meninggalkan keluarga mereka, dan kamu memperlakukan mereka seperti anjing,” komentar salah satu netizen.

Dikutip TribunJatim.com, video yang sedang viral di Facebook ini diklaim diambil di Singapura pada 9 Februari 2017, di kawasan Clementi Avenue 4.

Sedangkan pembantu rumah tangga itu sendiri belum diketahui pasti berasal dari mana. Namun banyak yang menduga bahwa wanita yang ada di dalam video itu adalah tenaga kerja asal Indonesia.

Berikut video kejamnya hukuman buat pembantu yang hebohkan netizen :

Thanks for reading Inilah Video Hukuman Kejam Majikan Untuk Pembantu Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hukuman Kejam Majikan Untuk Pembantu Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top