Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Ismi Arum, Cewek Cantik Yang Jadi Anggota Wanita Angkatan Udara

Ismi Arum
Foto Ismi Arum, Cewek Cantik Yang Jadi Anggota Wanita Angkatan Udara - Bagi kamu yang aktif di media sosial, terutama Instagram, mungkin sudah tidak asing ketika mendengar nama atau melihat wajah seorang gadis bernama Ismi Arum di beranda pencarian.

Ya, beberapa waktu lalu, nama Ismi Arum menjadi sorotan media karena wajahnya yang begitu manis. Karena kepopulerannya ini pula pengikut Ismi Arum meningkat hingga 17 ribu followers. Berbagai kalimat berupa pujian pun terus memenuhi kolom komentar dikala Ismi Arum mengunggah fotonya.

Dan baru-baru ini, terkuak pula apa pekerjaan si gadis manis ini. Banyak yang tidak menyangka kalau Ismi sedang menggeluti pekerjaan yang tak biasa ini.
BACA JUGA:
Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok
Mengutip dari TribunSolo.com, Senin (6/2/2017), Ismi yang dikenal sebagai gadis manis ini ternyata berprofesi sebagai tentara. Ismi merupakan anggota dari TNI Angkatan Udara. Di TNI AU, Ismi merupakan anggota Wanita Angkatan Udara (Wara) Korp Pasukan Khusu (Korphaskhas).

Saat ini, Ismi aktif sebagai anggota pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ia tergabung dalam Pasukan United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL). UNIFIL sendiri ialah pasukan milik PBB yang ditugaskan untuk membantu militer Lebanon meminimalisir konflik.

Selain itu, mereka juga memiliki tanggungjawab untuk memastikan bantuan yang datang dari dunia internasional benar-benar sampai ke tangan masyarakat. Yang lebih mengagumkan, Ismi memiliki kemampuan sebagai penembak. Ini terlihat dari unggahan foto-foto Ismi di akun Instagramnya, @iarumd.

Penasaran dengan foto Ismi saat bertugas? Berikut foto-foto cantik ismi arum :
Ismi Arum
Ismi Arum
Ismi Arum
Ismi Arum

Thanks for reading Foto Ismi Arum, Cewek Cantik Yang Jadi Anggota Wanita Angkatan Udara. Please share...!

0 Comment for "Foto Ismi Arum, Cewek Cantik Yang Jadi Anggota Wanita Angkatan Udara"

Back To Top