Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video ‘Settingan’ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Yang Jadi Viral

Inilah Video ‘Settingan’ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Yang Jadi Viral - Awal bulan February ini pengguna akun facebook dihebohkan dengan sebuah video pembuatan iklan kampanye. Hal tersebut datang dari pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Video tersebut menunjukkan tentang adanya syuting yang sedang dijalani di sebuah kampung. Saat itu cerita dari iklan sendiri memang menggambarkan saat berkunjung disebuah daerah perumahan warga di Jakarta.

Video ini diunggah sejak 1 Februari lalu di sosial media dan sebuah grub Facebook hingga menjadi viral. Memang dalam hal itu digambarkan adanya pertemuan yang terjadi diantara Anies dan Sandi disebuah kerumunan masyarakat.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Video Penampakan Yang Diduga Kak Emma Teman Curhat Firza Husein
Pasangan calon yang satu ini terlihat sedang blusukan untuk menyapa masyarakat seperti nampak dalam video facebook. Dengan adanya video tersebut neter sempat heboh dan beramai-ramai memberikan tanggapan.

Mereka mengatakan jika apa yang dilakukan untuk membuat iklan tersebut disetting sedemikian rupa. Hal tersebut dikarenakan teriakan dari salah satu kru yang berada di lokasi pembuatan iklan pemilihan kepada daerah.

“Ya standby… ekspresinya bahagia ya. And action,” teriak salah seornag kru syuting iklan pemilihan kepada daerah. Sementara kru yang lain dalam tayangan tersebut juga terlihat menata beberapa orang yang berkerumun.

Berikut Video ‘Settingan’ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Yang Jadi Viral:

Sementara Anies dan Sandi sendiri terlihat sedang membawa minuman dan sebuah makanan ringan. Dan beberapa orang lain terlihat sedang bergotong royong seperti sedang mengerjakan sebuah bangunan.

Beberapa diantara mereka terlihat sedang membawa papan penunjuk yang bertuliskan ‘Maju Bersama 3’. Beberapa warga lainnya juga terlihat dalam video facebook sedang mencangkul beberapa bagian tanah.

Dengan adanya hal tersebut neter pun heboh dan memberikan tanggapan tentang adanya syuting iklan untuk pasangan yang satu ini. Neter ada yang pro dan kontra dengan syuting iklan dari pasangan Anies-Sandi.

Beberapa diantara pengguna akun facebook mengaku merasa jika hal tersebut wajar dilakukan karena untuk keperluan iklan. Sedangkan yang lain mengatakan hal tersebut seharusnya tak usah dipersiapkan sedemikian rupa.

Thanks for reading Inilah Video ‘Settingan’ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video ‘Settingan’ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Yang Jadi Viral"

Back To Top