Foto: Pramugari Kereta Api (Prami) Cantik Indonesia

Pramugari Kereta Cantik
Foto: Pramugari Kereta Api (Prami) Cantik Indonesia - Buat kamu yang ngebet banget buat ketemu dengan pramugari, kini kamu gak perlu naik pesawat. Kereta Api, transportasi darat bebas macet ini juga menyediakan layanan pramugari Kereta Api (biasanya disingkat prami) .

Eits, tungggu dulu. Prami ini hadir khusus untuk kereta api kelas eksekutif dan kelas bisnis saja. Jadi jangan heran kalau misalnya, kamu naik Kereta Api ekonomi tapi gak ketemu mereka. Ya, sebannding lah ya, dengan harga tiket.

Gak kalah dari pramugari maskapai penerbangan, pramugari kereta api ini juga tak kalah cantik. Yuk, intip wajah mereka yang mampu membuat kamu ingin naik Kereta Api terus. berikut Pramugari Kereta Api (Prami) Cantik Indonesia:

1. Herlita Wida Sari

Cewek berbintang pisces ini jadi Idola para cowok pecinta Kereta Api. Parasnya yang manis membuat semua cowok mengakui bahwa lita emang cantik banget. Bahkan kini Lita kerap menerima endorse dari suatu produk karena followers instagramnya yang wow! Wah, udah kaya artis aja, ya!

2. Rully Anjar
Siapa sangka jika Rully Anjar dulunya merupakan mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan. Badannya yang semampai serta didukung oleh wajahnya yang cantik pasti bikin kamu ingin disapa oleh Rully.

3. Sofi Istichomah
Cewek asal Bojonegoro ini memang cantik banget. Lihat deh parasnya yang mampu membuat semua cowok klepek-klepek. Udah ada yang daftar belum neng?

4. Lady Richiana

Kalau si Lady ini cocok banget jadi model disamping profesinya sebagai Pramugari Kereta Api. Pose dengan muka jutek aja cantik, apalagi kalau senyum. Duh..meleleh abang dek!

5. Ria Kurniasih

Cewek asal Purwokerto ini tak kalah hitsnya. Buat kamu yang sering mengadakan perjalanan ke Purwokerto pasti ketemu dengan sosok cantik nan manis ini.  Segera pesen tiket relasi Purwokerto!

Oke, pengen cepet-cepet naik Kereta Api kalau ada mereka nih!
0 Komentar untuk "Foto: Pramugari Kereta Api (Prami) Cantik Indonesia"
Back To Top