Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Millendaru, Sepupu Aurel Panen Cibiran Karena Posting Foto Berenang Sambil Nutupi Dada

Millendaru, Sepupu Aurel Panen Cibiran Karena Posting Foto Berenang Sambil Nutupi Dada
Millendaru, Sepupu Aurel Panen Cibiran Karena Posting Foto Berenang Sambil Nutupi Dada - Sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru kembali membuat heboh jagat maya. Ini lantaran fotonya saat berenang dibagi oleh akun gosip @makrumpita.

Kali ini fotonya bukan membahas soal dandanan Milendaru yang mirip cewek, namun postingan di akun instagram story. Dalam postingannya itu, Millen memposting momen saat ia tengah bersama seorang teman tengah berenang.

Yang membuat menarik perhatian netizen ialah gaya berenang Milen dan temannya tak seperti cowo pada umumnya melainkan mirip dengan tingkah anak gadis. Pasalnya keduanya menutupi bagian dada mereka sembari tersenyum manja.

Bahkan karena tak ingin bagian dadanya terlihat, Millendaru menutupinya dengan stiker berbentuk love. Momen ini kemudian diposting kembali oleh akun instagram gosip @makrumpita sehingga semakin tersebar luas.

“Gimana Mak kagak julid coba.. postingan Dek Milen mengundang komen-komen durjana 🙈.”

“Ngeliat ginian Mak berasa liat anak perawan lagi mandi di sungai sambil nyuci selendang,” tulis akun @makrumpita di kolom caption.

Postingan yang sama di atas juga langsung menarik perhatian netizen. Tak kurang dari 600 komentar turut meramaikan dengan mayoritas di antaranya komentar negatif kepada keponakan Ashanty ini.

“Duh pake ditutup2in segala, dek molen kek punya melon aja, padahal cuma biji semangka eimm,” tulis akun @jenadira_.

“Hahahahahaha… anak perawan mandi di sungai,” imbuh akun @cun_yang.

“Ya Allah kok dia berasa bidadari lagi mandi di air terjun ya,” komentar akun @citranindyas98.

Thanks for reading Millendaru, Sepupu Aurel Panen Cibiran Karena Posting Foto Berenang Sambil Nutupi Dada. Please share...!

0 Comment for "Millendaru, Sepupu Aurel Panen Cibiran Karena Posting Foto Berenang Sambil Nutupi Dada"

Back To Top