Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Saat Mulan Jameela Pakai Gaun Putih Dengan Rambut Terurai, Netizen: Mirip Kuntilanak

Saat Mulan Jameela Pakai Gaun Putih Dengan Rambut Terurai, Netizen: Mirip Kuntilanak - Haters seakan-akan tidak pernah merasa puas membuat Mulan Jameela untuk menjadi sasaran hujatan. Sejumlah aktivitas istri Ahmad Dhani tersebut selalu saja berhasil mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, ketika tengah menemani Dhani, gaya busana Mulan pun menjadi sorotan.

Di dalam foto yang tersebar di media sosial, Mulan terlihat memakai busana putih panjang. Rambut panjang mantan rekan duet Maia Estianty tersebut terurai panjang sampai ke bagian pinggang. Walaupun wajahnya tak menghadap ke arah kamera, Mulan nampaknya tampak bahagia ada di samping Dhani.
BACA JUGA:
Inilah Video Petugas KRL Salat Sambil Duduk di Kereta Yang Jadi Viral
Alih-alih memuji penampilan Mulan yang tampak anggun, netter justru mengaku takut dengan gaya busana tersebut. Dengan sadis netter juga menyamakan penampilan Mulan yang mirip seperti hantu kuntilanak.

Bukan hanya Mulan, perhatian netter juga terarah kepada Dhani. Tak sedikit netter yang mempertanyakan mengenai apa yang tengah dilakukan Dhani dalam foto tersebut. Pasalnya, Dhani tampak mendekat ke arah bagian dada Mulan Jameela. Tetapi apabila diamati, Dhani tampak sedang mencium sang buah hati yang memang tengah berada di gendongan Mulan Jameela.


‘Terlepas dari kaya kunti,tapi itu mamad nani lagi ngapain ya, apa kaya bayi,’ tutur seorang netizen.

Thanks for reading Saat Mulan Jameela Pakai Gaun Putih Dengan Rambut Terurai, Netizen: Mirip Kuntilanak. Please share...!

0 Comment for "Saat Mulan Jameela Pakai Gaun Putih Dengan Rambut Terurai, Netizen: Mirip Kuntilanak"

Back To Top