Penemuan Anak Indoneisa 'Paling Geli' Ini Bikin Orang Ngakak

Penemuan Anak Indoneisa 'Paling Geli' Ini Bikin Orang Ngakak - Banyak penemuan-penemuan unik yang ditemukan oleh anak muda, termasuk di Indonesia. Seperti dilakukan akun Facebook Aljuni Hirossie, baru-baru ini. Ia memamerkan hasil penemuan luar biasanya di media sosial yang bikin geli netizen.

"Saya belajar kumparan magnet sejak SMP, dan SMK juga pernah kalo gasalah. Tapi kok saya ga kepikiran buat kaya ginian yah. Masyaallah, penemuan yang sangat berguna bagi nusa dan bangsa," tulis dia beberapa hari lalu.

Dilihat sekilas penemuannya ini memang terlihat mengagumkan, namun kamu justru akan dibuat tertawa setelah memperhatikannya secara seksama. Unggahan temuan uniknya ini pun dalam sekejap dibanjiri komentar netizen.

"Wow, akhirnya anak Indonesia menemukan suatu energi cahaya api dari sebongkah batrai yang menjadi api yang dibakar oleh korek :( jenius bro, asah terus bakatmuh," komentar akun Mochammad Firmansyah.

"Gile vroh.....emijing.....mungkin saran buat penciptanya...di bagian bawah lilinya d ganti aja sama baskom di isi bensin...untuk menambah kapasitas energi cahaya dan panas yang dihasilkan.....makin gede cahayanya makin banyak juga orang yang kumpul nantinya," komentar akun Gusti FikRa Hidayatullah.

"Eh gue anak elektro juga. tapi gak pernah kepikiran kayak gitu. Anda memang emezing," tambah akun Rudi Akmal. | rancahpost.co.id

Terima kasih telah membaca artikel Penemuan Anak Indoneisa 'Paling Geli' Ini Bikin Orang Ngakak, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Penemuan Anak Indoneisa 'Paling Geli' Ini Bikin Orang Ngakak"
Back To Top