Mahasiswa Akuntansi Angkat Tema Skripsi Binis Tuyul Bikin Heboh Netizen

Skripsi Bisnis Tuyul Universitas Surabaya
Mahasiswa Akuntansi Angkat Tema Skripsi Binis Tuyul Bikin Heboh Netizen - Biasanya skripsi akuntansi membahas mengenai perdangan ataupun yang berkaitan dengan itu. Akan tetapi kali ini sebuah tema justru mengangkat tentang bisnis tuyul yang menjamur di dunia maya.

Nampak tugas akhir kuliah tersebut ingin mengangkat kentalnya kepercayaan masyarakat dengan klenik dan sebagainya. Sebab itu bisnis supranatural ini banyak digeluti oleh pengguna sosial media yang mengerti tentang itu.

Bisnis tuyul yang berkembang di masyarakat sendiri juga dikarenakan sebagian orang Indonesia yang masih percaya dengan ritual pesugihan. Terlebih jika bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara cepat.

Bisnis perdagangan ini dapat dibuat dengan cara online ataupun melalui mulut ke mulut. Akan tetapi meski telah merambah dunia online perdagangan klenik ini belum dapat diketahui kebenarannya oleh berbagai pihak.
BACA JUGA:
Heboh Foto Prewedding Kezia Karamoy Dibanjiri Kritik Netizen
Bahkan jika ditelusuri melalui aplikasi pencarian banyak yang menjajakan tentang jual beli online tuyul. Ada juga beberapa artikel tentang cara mendapatkan tuyul serta bagaimana cara kita untuk merawatnya.

Sudah banyak yang menjelaskan mengenai adanya tuyul hingga sampai sampai dijadikan bisnis tuyul. Namun hal tersebut nampaknya menarik perhatian salah satu mahasiwa dari Universitas Surabaya untuk menguliknya.

Skripsi Bisnis Tuyul Universitas Surabaya
Mahasiwa yang sedang menempuh skripsi untuk S1 itu mencoba meneliti tentang bisnis online mengenai tuyul. Akuntansi mengenai perhitungan bisnis klenik justru menjadi tema dan judul yang diangkat.

Mungkin sebagian orang akan mentertawakan tentang judul yang diangkat oleh mahasiwa itu. Namun memang perkara skripsi tak mudah dan bahkan banyak yang harus gagal karena apa yang telah dibuat tak orisinil.

Sementara itu Akuntansi sendiri juga harus berhubungan dengan hitung-hitungan terutama bisnis. Tak terkecuali untuk tema bisnis tuyul yang telah digunakan juga harus diteliti lebih lanjut keberan perhitungannya.

Kabar ini sudah beredar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat tentang tema unik dan kreatif dari mahasiswa yang tak disebutkan namanya itu. Neter sendiri ada yang pro dan kontra mengenai tema hitung menghitung bisnis gaib itu.

Terima kasih telah membaca artikel Mahasiswa Akuntansi Angkat Tema Skripsi Binis Tuyul Bikin Heboh Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Mahasiswa Akuntansi Angkat Tema Skripsi Binis Tuyul Bikin Heboh Netizen"
Back To Top