Admin Pitek Walek

Video: Komentator Lucu Valentino Simanjuntak Pada Pertandingan Persib Vs Persiba

Video: Komentator Lucu Valentino Simanjuntak Pada Pertandingan Persib Vs Persiba - Pertandingan kedua Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden tahun 2017 penuh dengan ucapan heboh sang komentator, Valentino Simajuntak. Selama mengomentari laga Persib Vs Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu lalu, Valentino mengucapkan beberapa kata bahkan kalimat yang lucu dan memicu penonton yang menyaksikan lewat layar televisi tertawa terbahak-bahak.

Dalam komentarnya selama pertandingan berlangsung, Valentino sering mengucapkan kata-kata lucu dan membuat penonton semakin heboh, seperti serangan bertubi-tubi, Febri Haryadi si anak ajaib, racikan, pembawa prahara, ya ampun, serangan sistemis, keretakan pertahanan dan masih banyak lagi.

“Febri Haryadi berhasil meretakkan pertahanan Persiba Balikpapan,” ucap Valentino saat Febri Haryadi terus melakukan penyerangan dengan tempo cepat ke gawang Persiba.

Bahkan, Valentino beberapa kali menyebutkan kata “Ya Ampun” dengan nada yang membuat penonton semakin heboh, apalagi dalam suasana nonton bareng. Contohnya salah seorang warga Kota Bandung yang sedang nonton bareng di Komplek Perumahan Bandung Timur Regency, Yusuf, mengaku sangat terhibur dengan beberapa celotehan sang komentator.

Berikut Video Komentator Bola Lucu Valentino Simanjuntak:

“Rame lah, komentatorna riweuh pisan, jadi pas nonton teh aya seuri-seuri na (Sangat rame, komentatornya heboh. Jadi saat nonton itu ada ketawa-ketawanya),” ujar Yusuf.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, Persib berhasil mengalahkan Persiba dengan skor 3-1. Para pencetak gol yang berhasil membawa Maung Bandung menuju kemenangan malam ini yaitu Serginho Van Djik dengan dua gol, dan Febri Haryadi.
0 Komentar untuk "Video: Komentator Lucu Valentino Simanjuntak Pada Pertandingan Persib Vs Persiba"
Back To Top