Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Kekinian Ini Bisa Kamu Coba Sebelum Meninggalkan Masa-masa Sekolahmu

Foto Kekinian Ini Bisa Kamu Coba Sebelum Meninggalkan Masa-masa Sekolahmu - Cerita saat di sekolah memang kerap dirindukan. Masa-masa yang kita lewati di saat sekolah selalu ingin diulang kembali. Oleh karenanya, kita kerap mendokumentasikan momen-momen tersebut dalam bingkai foto. Selain sekadar untuk kepemilikan, foto-foto ini nantinya juga bisa menjadi pengingat di masa datang. Bisa juga diceritakan kepada anak-cucu kelak.

Terlebih zaman sekarang, anak muda lebih kreatif untuk memikirkan konsep berfoto. Didukung dengan beragam teknologi dari gadget yang kita miliki. Jadi setelah berfoto bisa langsung diunggah ke media sosial, seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Nah, bagi kamu yang masih sekolah atau sedang menjalani masa-masa indah di sekolah, baik tingkat dasar maupun menengah, bisa menjadikan contoh-contoh foto ini untuk referensi. Yang jelas, foto-foto ini anti mainstream dan mungkin belum pernah kalian coba sebelumnya.

Simak foto-foto kekinian dengan tema unik yang dirangkum TribunSolo.com berikut ini:

Flashmob
Anak sekolah zaman sekarang, baru hari pertama sekolah juga sudah kepikiran untuk membuat foto flashmob. Tidak hanya foto bahkan video juga ya. Contoh flashmob yang unik, seperti ini.

Cari Muka
Jika biasanya saat berfoto kita berlomba-lomba untuk memperlihatkan kecantikan atau ketampanan, maka tidak dengan konsep foto karya akun bernama windi0600 ini. Konsepnya menarik untuk dicoba bukan?


Kalkulator
Foto unggahan akun bernama sekutusmakensa seperti ini pas banget buat kamu yang sehari-hari bertemu angka. Misal saja kamu seorang siswa Akuntansi kan?

Baju Terbalik
Pada caption, foto kiriman akun bernama dam_nice ini berbunyi, "jangan pernah menoleh ke masa lalu." Apa konsepnya menarik untuk kamu coba?

Ring Basket
Jika pengin foto seperti ini, pastikan dulu sekolahmu ada lapangan basketnya ya! Foto unggahan akun bernama 428susan ini menarik juga untuk dicoba.

Tutup Mata
Ini konsep yang cukup mudah ditiru tapi tetap kompak. Kiriman pff.ilyva dan inha_rosmina ini bisa juga jadi referensi.

Kompak sama Guru
Kira-kira mau coba yang ini? Bagaimana ya triknya? Mungkin bisa ditanyakan kepada yang mengunggahnya, yakni niputuayushinta.

Mana yang paling kamu suka dan ingin kamu coba?

Thanks for reading Foto Kekinian Ini Bisa Kamu Coba Sebelum Meninggalkan Masa-masa Sekolahmu. Please share...!

0 Comment for "Foto Kekinian Ini Bisa Kamu Coba Sebelum Meninggalkan Masa-masa Sekolahmu"

Back To Top