Berhijab Tapi Ketat Atau Tak Berhijab Tapi Sopan ?

Berhijab Tapi Ketat atau Tak Berhijab Tapi Sopan ? - Bagaimana pendapat kalian mengenai penampilan seorang wanita? Menurut kalian apakah semua wanita lebih baik bergaya dengan penampilan menutup aurat tapi ketat atau tak berhijab namun tetap terlihat sopan?

Sebelumnya, cara berpenampilan seseorang adalah pilihan dan hak asasi masing – masing orang. Setiap orang tentu akan memiliki selera berbeda bagaimana cara mereka akan berpenampilan. Orang satu dengan orang yang lain belum tentu memiliki selera yang sama.

Langsung saja ke kembahasan, lebih baik mana antara wanita berhijab namun ketat ataukah tidak berhijab namun tetap berpenampilan sopan?


Istilah jolboobs adalah sebutan untuk menyindir wanita yang mengenakan jilbab namun tetap berpenampilan ketat hingga bentuk tubuhnya tercetak sangat jelas. Banyak orang yang menyukai gaya berpakaian ini dan kebanyakan penikmat gaya berpakaian ini adalah kaum laki – laki.

Namun banyak juga yang menganggap mereka hanya melakukan sesuatu yang percuma karena tetap menunjukkan lekuk tubuhnya yang terlihat sangat jelas.

Seperti yang dikutip dari nulis.co.id, Maksud tidak berhijab namun berpenampilan sopan disini adalah berpenampilan biasa saja dan tidak berlebihan. Walau tidak mengenakan jilbab, tapi gaya berpakaiannya tak mengundang nafsu para lelaki.


Seperti selalu memakai rok panjang, tak memakai pakaian yang ketat yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Intinya adalah penampilannya tak menjadi pusat perhatian orang – orang khususnya para lelaki.

Nah setelah membaca sedikit penjelasan diatas, menurut kalian lebih baik mana antara wanita bergaya jilbab tapi ketat atau tak memakai jilbab tapi tetap sopan?
0 Komentar untuk "Berhijab Tapi Ketat Atau Tak Berhijab Tapi Sopan ?"
Back To Top