Kisah Unik Agus Maksum, Tukang Stiker Yang Dipercaya Mendandani Mobil Balap F1

Kisah Unik Agus Maksum, Tukang Stiker Yang Dipercaya Mendandani Mobil Balap F1 - Bagi mereka yang memang bergelut di dunia pemasangan stiker mobil, tentu tak ada kesulitan menempeli mobil-mobil pelanggan dengan stiker sesuai pemesanan. Semua dilakukan dengan mudah bahkan bisa dibilang di luar kepala. Namun lain halnya dengan apa yang dialami oleh Agus Maksum. Pemilik Si Mbah Stiker ini merasa terhormat kala beberapa waktu lalu diminta mengerjakan pemasangan stiker untuk mobil balap Formula 2.

Agus yang tak menyangka akan dapat kesempatan emas seperti itu lantas benar-benar bersyukur dan merasa beruntung. Terlebih fakta bahwa mobil yang digarapnya adalah Formula 2 milik pembalap kenamaan Indonesia Sean Gelael. Begitu langkanya kesempatan seperti ini, Agus pun mengenangnya sebagai sebuah prestasi.

Seperti Mimpi Bisa Memasang Stiker Mobil Formula
Sejak menekuni usaha pemasangan stiker di tahun 1999, baru ini kali pertama ia mendapat proyek untuk mobil formula. Dikatakan Agus, dirinya bahkan tak pernah bermimpi menempel stiker pada mobil spesial itu. Apalagi mobil formula tersebut akan digunakan Sean Gelael. Agus dan timnya merasa mempunyai kebanggaan tersendiri, dan hal ini pun mereka anggap sebagai keberuntungan. Sebab tidak semua orang bisa mendapat kesempatan langka mendandani mobil pembalap nasional.

Sempat Kesulitan karena Baru Pertama Kali Menempel Sticker di Mobil Formula
Sehari-hari menempel sticker pada mobil biasa membuat Agus sempat kesulitan menggarap Formula 2. Pasalnya media dan body mobil yang baru pertama kali ditemui pemilik Si Mbah sticker itu membuat Agus dan tim harus beradaptasi. Alhasil, tim Agus baru bisa menyelesaikan proyek ini dalam waktu dua hari tiga malam. Waktu yang sedikit lebih lama ketimbang pengerjaan proyek yang umum mereka kerjakan.


Sempat Melakukan Seleksi untuk Tim Pemasangan Stiker Formula 2
Mobil Formula 2 Sean Gelael tentu merupakan tunggangan spesial. Karena itu, Agus pun melakukan treatment yang tak biasa. Sebelum melakukan pemasangan stiker, terlebih dulu Agus memilih tiga rekannya yang benar-benar berkompeten. Wajar saja hal ini dilakukan Agus, sebab dirinya tak ingin ada sedikitpun kesalahan. Dan berkat usaha kerasnya, proyek ini membuat klien puas dengan hasilnya.

Mendapat Bayaran Spesial yang Lebih Tinggi dari Standar
Meski tak memberitahukan berapa biaya jasa yang diterima untuk mengerjakan pemasangan sticker mobil Formula 2, Agus mengaku dibayarkan dengan harga lebih dari standar. Agus pun mengaku jika materi yang didapat adalah perkara kedua, sedangkan hal yang utama baginya adalah kebanggaan. Sebab bisa mengerjakan full body stiker mobil Formula 2 yang nantinya digunakan Sean Gelael adalah prestasi yang tak ternilai bagi pemilik usaha yang berada di daerah Jakarta Timur itu.

Tentang Sean Galeal,  Pemilik Mobil Formula 2 yang Dikerjakan Agus
Sean Gelael adalah pemuda Indonesia yang menekuni balap mobil Formula 2. Pria 20 tahun ini nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Formula 2 yang sebentar lagi akan digelar.  Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Muhammad Sean Ricardo Gelael juga akan menjadi pebalap tes (test driver) dari salah satu tim Formula 1, Scuderia Toro Rosso.

Kisah Agus di atas menceritakan betapa memasang stiker pada mobil Formula 2 pembalap nasional seperti mimpi untuknya. Namun hikmah yang bisa kita ambil adalah, kita tidak pernah tahu keajaiban apa yang akan datang saat kita terus berusaha. Karena itu, jangan pernah berputus asa.

Terima kasih telah membaca artikel Kisah Unik Agus Maksum, Tukang Stiker Yang Dipercaya Mendandani Mobil Balap F1 dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/06/kisah-unik-agus-maksum-tukang-stiker.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Kisah Unik Agus Maksum, Tukang Stiker Yang Dipercaya Mendandani Mobil Balap F1"
Back To Top