Mukenah Geng Sosialita Nia Ramadhani Bikin Heboh, Netizen: Mirip Salib

Mukenah Geng Sosialita Nia Ramadhani Bikin Heboh, Netizen: Mirip Salib
Mukenah Geng Sosialita Nia Ramadhani Bikin Heboh, Netizen: Mirip Salib - Sebagai istri pengusaha sukses, Nia Ramadhani diketahui telah memiliki geng sosialita. Geng tersebut diberikan nama Girls Squad. Terdapat beberapa artis juga yang tergabung seperti Chaca Frederica dan Jessica Iskandar. Mereka pun kerap mengadakan sesi foto dalam berbagai momen dan dengan tama-tema yang unik.

Seperti baru-baru ini, Nia baru saja mengadakan buka bersama dengan sebagian geng nya yang beragam muslim. Hal itu diketahui tim TribuNStyle.com melalui akun Instagram miliknya @ramadhaniabakrie pada Minggu, (4/6/2017).

Dalam foto tersebut mereka tampak mengenakan mukenah dengan motif yang sama. Tampak Chacha dan rekannya Karenina mengenakan mukenah warna hitam dengan hiasan renda putih.

Sayangnya melihat foto tersebut sebagian netizen menyebutkan jika motif mukenah yang dikenakan Chacha dan Karenina memiliki bentuk seperti salib.
fuji.ridwan : "Jilbab nya bentuk salib."dewe_rante : "Mukenah nya ada Salib nya.."sakinah_bintama : "Ia mukenanya berbentuk salib kak @ramadhaniabakrie."shilaila17 : "Ya mukenanya berbentuk salib dh ga bagus bgt."dessy_com : "Iya mba, mukena hitam jadi terlihat seperti salib."
Meski begitu, sebagian netizen memberikan pembelaan pada foto tersebut.
anitayanu_ : "Pemikiran orang2 sempit bgt... mukena model kyak gtu udah di hubung2in sama salib.."
shelfiedarmawan : "Jangan mikir yg Aneh2...positif aja kalau mengkaitkan mukenah yg bentuknya seperti salib, gak sekalian aja mengkaitkan diri sendiri, kalau mau dikait kaitkan, bentuk badan ini kalau tangan di rentangkan pun seperti salip. dasar manusia ada aja yah yg dibahas... Mukenah Dikait2kan dengan salib."
anggit.maola : "Sumpah pingin ketawa gw , motif mukena aja di hubung"kan mirip salib , otak nya dangkal banget ya situ sist , mending perbaiki ahlaq lu dulu gih sebelum kritik orang lain @a.n_lestary."
kiranaaaaput : "Yg bilang mukena kaya pastor, salib, atau biarawatilah... Biarin ajasih kok kalian repot amat jadi orang.... Emang kalo mereka pake mukena itu bakalan nyusahin kalian pake sok ngelarang2... Jangan bodoh2 amat lah kasian si bordir disalahin." 
0 Komentar untuk "Mukenah Geng Sosialita Nia Ramadhani Bikin Heboh, Netizen: Mirip Salib"
Back To Top