Video: Merokok di Dekat Orang Salat, Pria Ini Lakukan Hal Yang Luar Biasa

Video: Merokok di Dekat Orang Salat, Pria Ini Lakukan Hal Yang Luar Biasa - Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook radio asal Bangladesh, Radio Munna, sudah dibagikan pada 2015. Namun, sampai kini masih saja viral dan terus dibagikan orang-orang.

Video ini sebetulnya sangat sederhana. Tapi, di dalam video ini, ada pesan moral yang kuat: siapapun kita, mestinya berbagi dan saling membantu meski dengan cara yang sederhana sekalipun.

Video ini merekam dua orang pria yang tengah salat di jalanan. Kondisi saat itu hujan. Beberapa orang menepi, karena memang sudah waktunya salat, harus salat meski di jalan dan dalam kondisi kehujanan.

Nah, di samping kedua pria yang salat itu, ada anak muda membawa payung, dan ia tengah berteduh sambil merokok. Ia awalnya cuek saja dengan kehadiran dua orang salat yang ada di sampingnya. Tiba-tiba, seorang pria, datang ke arah dua orang salat tersebut.

Ia lalu memayungi dua orang salat itu dengan payungnya. Si anak muda yang sedang merokok, kemudian melihat kejadian itu. Ia sepertinya terpanggil juga untuk melakukan hal yang sama.

Sambil tetap merokok, anak muda itu kemudian membuka payungnya, dan ikut berhujan-hujan untuk memayungi kedua orang salat itu.

Berikut Video Merokok di Dekat Orang Salat, Pria Ini Lakukan Hal Yang Luar Biasa:

Video ini sudah dibagikan lebih dari 180 ribu pengguna Facebook. Para netizen, mengaku terharu melihat reaksi dari si anak muda itu.
"Masyallah Subhanallah....I cant stop my tears (aku tak bisa menahan air mataku)," tulis Eliza Amin Kolam.
"Subhanallah. begitu dimuliakan orang yang menjalankan shalat..." tulis pengguna Facebook asal Indonesia, Zulkarnaen Kiran.

Terima kasih telah membaca artikel Video: Merokok di Dekat Orang Salat, Pria Ini Lakukan Hal Yang Luar Biasa dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/06/video-merokok-di-dekat-orang-salat.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video: Merokok di Dekat Orang Salat, Pria Ini Lakukan Hal Yang Luar Biasa"
Back To Top