Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Dikenal Endorse Hijab, 3 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Ini Malah Pamer Aurat

Dikenal Endorse Hijab, 3 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Ini Malah Umbar Aurat
Dikenal Endorse Hijab, 3 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Ini Malah Pamer Aurat - Kehidupan seorang publik figur tak jauh dari hidup glamor. Tak jarang banyak yang mendapat pujian maupun kritikan akibat pakaian maupun cara bicaranya. Sama halnya dengan 3 artis cantik Indonesia yang kerap mendapat kritikan maupun bullyan akibat pakaian yang dikenakannya yang bagian atasnya menggunakan hijab namun bagian bawahnya sangat membuka aurat. Berikut 3 Artis Cantik Indonesia Yang Dikenal Endorse Hijab, Yapi Suka Pamer Aurat:

1. Dewi Perssik
Penyanyi dangdut sekaligus artis, Dewi Perssik yang lebih akrab disapa dengan Depe ini pernah memposting foto menggunakan pakaian kabaya merah yang sangat vulgar sehingga ia mendapat kripik pedas dari netizen karena Depe nampak memamerkan selangkangannya.

2. Marshanda
Sangat jelas tampak pada foto diatas, Marshanda menggunakan pakaian kebaya yang hampir sama dengan Depe, ia juga seolah-olah bagian atasnya saja yang sopan namun bagian bawahnya seperti tidak menggunakan celana. Karena hal tersebutlah ia pun mendapat bullyan dari para warga internet.

3. Syahrini
Hidup dengan kemewahan sehingga membuat artis yang satu ini sangat dikenal dengan gayanya yang sangat glamor. Bahkan Syahrini juga dikabarkan mempunyai pesawat pribadi. Tak hanya barang-barang mmewah yang ia miliki namun gaya berpakaiannya juga kerap mendapat cuitan dari netizen. Syahrini pernah memamerkan foto saat ia menggunakan hijab berwarna hitam, namun bawahannya menggunakan celana yang sangat ketat. Sehingga tak lepas dari mata para netizen untuk memberikannya kritikan.

Thanks for reading Dikenal Endorse Hijab, 3 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Ini Malah Pamer Aurat. Please share...!

0 Comment for "Dikenal Endorse Hijab, 3 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Ini Malah Pamer Aurat"

Back To Top