Video: Tak Terima Ditilang Polisi, Pengandara Ini Ingin Bakar Motornya Sendiri

Video: Tak Terima Ditilang Polisi, Pengandara Ini Ingin Bakar Motornya Sendiri - Pengendara ditilang polisi itu biasa. Pengendara alasan macam-macam saat ditilang polisi, itu juga biasa. Pengendara ngamuk saat ditilang, itu juga sudah pernah. Tapi, aksi pengendara satu ini terbilang baru dan nyleneh. Pasalnya, ia mengancam akan membakar motornya sendiri karena tak terima ditilang polisi.

Setidaknya hal itu tergambar dalam video yang dibagikan akun facebook Sahabat Ronald Simatupang. Peristiwa menegangkan sekaligus menggelikan itupun diklaim terjadi di Kota Padang Sidempuan.

Entah kapan dan dimana persisnya persitiwa dalam video berdurasi sekitar 36 detik itu terjadi. Namun, dalam video tersebut, terlihat suasana jalanan yang mendadak heboh akibat tingkah laku sang pengendara tersebut.
BACA JUGA:
Inilah Chat Driver Ajak Mesum Penumpang Yang Jadi Viral, Ini Kata Grab
Pemilik akun pun membubuhi captionnya dalam unggahan yang diungah sekitar sejam lalu itu.

“Pengendara sepeda motor membakar motornya akibat tidak terima ditilang pak polisi karena melanggar peraturan lalu lintas di kota padang sidimpuan, Jangan ditiru,” ingat sang pemilik akun.

Tak jelas pula apa pelanggaran lalu-lintas yang dilakukan oleh sang pengendara sampai akhirnya ia harus menerima tilang dari polisi. Tapi yang jelas, tampak sebuah sepeda motor tergeletak di jalan raya dengan posisi sudah roboh.

Selain itu, di sekitar sepeda motor tersebut, nampak basah yang diduga akibat guyuran bensin. Dan seorang polisi lalu-lintas tampak berada di lokasi seperti mencegah upaya sang pengendara yang ingin membakar motornya.

Sang pengendara yang diduga memakai kemeja putih dan memakai tas punggung pun terlihat kena semprot seorang warga yang kesal dengan aksinya.

Berikut Video Pengandara Ingin Bakar Motornya Sendiri, Karena Tak Terima Ditilang Polisi:


0 Komentar untuk "Video: Tak Terima Ditilang Polisi, Pengandara Ini Ingin Bakar Motornya Sendiri"
Back To Top