Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos

Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos
Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos - Belum lama ini beredar sebuah video dimana terlihat seorang polisi muda dibully oleh polisi lainnya yang diduga pelaku adalah seniornya.

Dalam video ini menunjukan bahwa Polisi muda dengan helm merah diminta untuk menyebutkan kelima isi Pancasila, namun Polisi muda ini tak mampu menyebutkan satu persatu secara benar

Sontak salah satu polisi memukuli kepala Polisi muda ini disusul dengan teman teman lainnya yang bukan menolong tetapi menertawakan dirinya dan terlihat kesedihan diraut wajahnya.
BACA JUGA:
Bikin Heboh! ABG Ini Nekat Tenggak Sampo dan Merekamnya di Video
Karena dinilai tidak sesuai etik dan ketentuan berlaku, pelaku bullying ini kini telah diproses di Propam dan sedang diselidiki lebih jauh, Jika saja terbukti bahwa video tersebut benar adanya, maka para pelakunya bisa dipastikan akan terkena sanksi sesuai kesalahannya. Tak menutup kemungkinan hukuman pidana berlaku .

Berikut Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos:

Rekaman Video ini diduga miliki salah satu dari 7 pelaku anggota Polres Balikpapan berdasarkan pernyataan Kabid Propam Kombes Pol R Deden Garnada.

Korban juga sudah diketahui bernama Hermanto dengan status pangkat Bripda ini juga mengalami pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara kasus bullying ini. ada ada saja

Thanks for reading Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos. Please share...!

0 Comment for "Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos"

Back To Top