Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Siswi SMA Rekam Pria Onani Sambil Melihat Wajahnya Di Angkot

Video Viral! Siswi SMA Rekam Pria Onani Sambil Melihat Wajahnya Di Angkot
Video Viral! Siswi SMA Rekam Pria Onani Sambil Melihat Wajahnya Di Angkot - Perbuatan tak menyenangkan dialami seorang siswi SMA. Peristiwa ini terjadi di dalam bus angkutan kota (angkot) saat dirinya pulang dari sekolah menuju rumah.

Siswi tersebut merekam dengan jelas aksi seorang pria yang saat itu sedang onani secara terang-terangan. Bahkan, aksi pria itu diketahui para penumpang lainnya meski pria itu menutupi organ sensitifnya menggunakan tas saat melakukan perbuatan hina tersebut.

Setelah ditelusuri, perbuatan memalukan ini diketahui terjadi di Filipina. Video yang berhasil direkam secara diam-diam oleh siswi cantik ini kemudian diunggah dan diberikan keterangan di beranda Facebooknya bernama Cha Vinuya. Dalam keterangannya, siswi tersebut mengaku sangat ketakutan saat peristiwa tak menyenangkan itu berlangsung.
BACA JUGA:
Inilah Video Detik–Detik Angkot Terbakar Di Pluit Yang Bikin Heboh Pengendara
Diceritakannya, saat itu ia sedang naik angkot pulang dari sekolah. Tak berapa lama ada seorang pria dengan kulit gelap mengenakan jaket duduk disebelahnya.

Pria itu membawa sebuah tas hitam yang ia pangku. Pria ini sepertinya tak kuat menahan nafsu saat melihat wanita cantik lantaran saat melihat Cha, ia langsung membuka resleting dan memainkan ‘benda tumpul’ miliknya. Cha pun ketakutan, tapi saat ia akan bergerak pindah pria itu langsung mengancamnya untuk tidak bergerak sedikit pun saat pria ini melakukan onani.

Sesekali pria ini terus menerus menatap wajah dan celana siswi SMA dengan mimik wajah cabul sambil memainkan kemaluannya tangan kanan.

Menurut Cha, apa yang dilakukan Pria itu sebenarnya diperhatikan oleh penumpang lain. Sayangnya, tak satupun dari penumpang lain yang berusaha bertindak menghentikan aksi cabulnya.

Cha tak habis pikir mengapa pria itu nekat berbuat mesum di angkot yang dalam kondisi sarat penumpang. Padahal saat itu ia tidak mengenakan pakaian seksi atau mengundang orang untuk berbuat nakal.

Cha kuatir jika pria itu nantinya akan mengeluarkan ‘peju’ dan disemprotkan ke arahnya.

Berikut video pria onani di angkot yanng direkam cewek SMA:

Thanks for reading Video Viral! Siswi SMA Rekam Pria Onani Sambil Melihat Wajahnya Di Angkot. Please share...!

0 Comment for "Video Viral! Siswi SMA Rekam Pria Onani Sambil Melihat Wajahnya Di Angkot"

Back To Top