Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bule AS Asyik Joget dan Nyanyi Lagu Dangdut Yang Jadi Viral di Sosmed

Video Bule AS Asyik Joget dan Nyanyi Lagu Dangdut Yang Jadi Viral di Sosmed - Beberapa waktu yang lalu, media sosial tengah dihebohkan dengan video yang merekam seorang bule Amerika Serikat tengah asyik berjoget dangdut. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Dangdut in America pada tanggal 2 Juni 2017.

Pria yang diketahui bernama Reggie ini terlihat asyik berjoget dengan diiringi lagu dangdut milik Cita Citata yang berjudul 'Uwiw-Uwiw'.
BACA JUGA:
Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Facebook tersebut, diketahui Reggie asyik berjoget sambil bernyanyi di sebuah restoran makanan khas Indonesia, Ramayana Restaurant di Philadelpia, Amerika Serikat.

Nyanyian Reggie dalam video ini pun terlihat fasih menyanyikan lagu tersebut dalam Bahasa Indonesia. Ia terlihat hapal dan sangat menikmati lagu dangdut tersebut.

Berikut video aksi Reggie bule yang asyik berjoget dangdut diiringi lagu milik Cita Citata:

Tentunya video ini pun mengundang reaksi yang beragam dari para netizen. Banyak yang memuji tingkah lucu dari Reggie ini. Bahkan akun Dangdut In America ini juga menjelaskan sedikit profil dari Reggie saat ada netizen yang menanyakannya.

Dangdut In America mempromosikan, mengekspose dan mendistribusikan single-single yang diproduksi untuk masyarakat Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu, dibagikan sebanyak 600 lebih, dan dikomentari lebih dari 100 netizen.



Thanks for reading Video Bule AS Asyik Joget dan Nyanyi Lagu Dangdut Yang Jadi Viral di Sosmed. Please share...!

0 Comment for "Video Bule AS Asyik Joget dan Nyanyi Lagu Dangdut Yang Jadi Viral di Sosmed"

Back To Top