Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Curhatan Bripka Sutrisno Wijayanto Soal Perselingkuhan Istrinya Dengan Kasat Lantas Jambi

Curhatan Bripka Sutrisno Wijayanto Soal Istrinya Dengan Kasat Lantas Jambi - Penggerebekan oknum perwira polisi yang bertugas di Polres Muaro Jambi, HM dengan istri polisi di Polda Sultra SW, yakni PWA membuat heboh. Selain di dunia nyata, penggerebekan ini juga menjadi pembicaraan di dunia maya.

SW, suami dari PWA kini angkat bicara terkait kasus istri sahnya itu. SW yang bertugas di Polda Sultra mencurahkan isi hatinya di akun facebook pribadinya. Dia meminta maaf kepada Polri dan masyarakat Indonesia atas hebohnya kasus ini.

Berikut curhatan Sutrisno Wijayanto perihal viralnya kasus perselingkuhan istrinya Puput Widianata Anggraeni dengan Kasatlantas di aku Facebooknya:
Selamat pagi Saudara2,kawan2,teman2,Leting TTNT ASADE senusantara dan seluruhh ibu bayangkari senusantara,anggota POLRI(komandan,senio,leting dan adik leting)serta seluruh pengguna jaringa medsos Facebook dimana pun berada.

saya "SUTRISNO WIJAYANTO TTNT"berserta keluarga meminta maaf dari lubuk hati saya paling dalam atas tersebarnya aib keluarga saya dimedsos.

kesalahan yg dilakukan istri saya adalah kesalahan saya juga sebagai suami,saya sbagai suami mungkin ada kekurangan,kehilafan,dan terlalu baik atau sangat  sayang istri ,kurang kontrol pertemanan istri dilingkungan tempat tinggal dan pertemana dia di media sosial.

tak ada yg salah dan benar karna kita semua belum sempurna,karna kita tau kesempurnaan semata hanya milik ALLAH Tuhan yg maha kuasa.

tak lupa juga saya ucapkan trimah kasih banyak kepada semuanya yg tak bisa saya sebutkan nama satu persatu yg memberi dukungan moral ,nasehat ,petunjuk dll,trimah kasih banyak mksh,semogah semuanya mengerti dgn keaadan saya,kasiaan anak2 saya klw mereka  tau akan jadi momok menakutkan bagi kehidupanya kedepan mereka.

SAYA MOHON MOHON MOHON  MOHON DENGAN SANGAT......Agar tolong jangan diser lagi pemberitaan aib saya dan keluarga.saya tak bisah membalas dgn apa2 kebaikan saudara2 semua sepengguna medsos di FB, yg telah membatu meng ser tulisan permohonan maaf saya dan mebantu menyebar untuk meminta penghapusan/blokir ser aib keluarga saya,semogah TUHAN yg membalas kebaikan kita semua,dan Tuhan melindungi keutuhan keluar teman2 semua in sha allah menjadi keluarga yg sakina mawadah warahman.AMIN AMIN.......mksh

Thanks for reading Curhatan Bripka Sutrisno Wijayanto Soal Perselingkuhan Istrinya Dengan Kasat Lantas Jambi. Please share...!

0 Comment for "Curhatan Bripka Sutrisno Wijayanto Soal Perselingkuhan Istrinya Dengan Kasat Lantas Jambi"

Back To Top