Fakta: Cupink Topan, Imam Berambut Gimbal Yang Videonya Viral di Facebook

Fakta: Cupink Topan, Imam Berambut Gimbal Yang Videonya Viral di Facebook - Baru-baru ini sebuah video yang marak beredar di dunia maya jadi perbincangan hangat para netizen. Dalam video yang diupload sama akun Facebook Iqchalcedony Obi itu terlihat seorang pria yang lagi jadi imam salat di Hotel Bidakara.

Banyak orang yang kagum sama suara lantangnya yang merdu waktu melantunkan ayat suci Al Qur'an dan ngebikin video itu sampe ditonton lebih dari 4 juta kali dan udah dibagiin sama puluhan ribu netizen.
BACA JUGA:
Video: Rastamania Imami Shalat, Masya Allah Suaranya Merdu Hebohkan Facebook
Ternyata nih sob, sosok pria berambut unik yang ada di video itu adalah seorang aktor laga bernama Sofyan Alop ato yang lebih dikenal sama nama Cupink Topan. Pria asal Tidore itu juga pernah terlibat dalam film The Rain Redemption di tahun 2011 lalu lho.

Dilansir dari Jawapos, alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini memulai peran pertamanya lewat sebuah pentas teater berjudul Kertas Kosong gagasan Himpunan Pelajar Indonesia Nuku Makassar. Sebelum bener-bener terjun di dunia akting, sebelumnnya doi sempet jadi model dan mengikuti beberapa lomba modelling.
BACA JUGA:
Video Perampok Kesulitan Memecahkan Kaca Etalase Toko Emas Bikin Netizen Ngakak
Lewat video yang viral itu, sejumlah netizen ada yang terpukau dan ada juga yang kaget karena penampilan Cupink Topan saat jadi imam salat. Well, nggak seharusnya kamu menilai orang lewat penampilan luarnya aja sob.

Terima kasih telah membaca artikel Fakta: Cupink Topan, Imam Berambut Gimbal Yang Videonya Viral di Facebook, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Fakta: Cupink Topan, Imam Berambut Gimbal Yang Videonya Viral di Facebook"
Back To Top