Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot Goyang Susu Artis Seksi Pamela Safitri Dengan Dinar Candy

Inilah Video Hot Goyang Susu Artis Seksi Pamela Safitri Dengan Dinar Candy - Bukan Pamela Safitri naman ya jika tidak berhasil membuat warganet geleng kepala melihat aksinya di media sosial. Tampaknya ia tidak memiliki rasa kapok setelah bullyan yang sempat warganet lontarkan kepadanya saat aksi baju melorotnya diatas panggung beberapa waktu yang lalu.

Kini ia kembali menunjukkan aksi hotnya bersama rekan yang sama hotnya dengan Pamela Safitri. Baru – baru ini akun hengpong @lambe_turah kembali menungunggah video hot eks Grub Dangdut Duo Serigala itu bersama sang rekan.

Dalam video tersebut tampak Pamela Safitri dan rekan wanitanya sedang bergoyang heboh di depan cermin. Yang membuat aksi mereka semakin menjadi sasaran hujatan netizen adalah saat teman Pamela membuka baju keatas hingga bagian dadanya terlihat sangat jelas warna dan bentuk buah dadanya.

Bukannya merasa malu memperlihatkan hal itu, keduanya justru semakin membuat suasana panas dengan goyangan tusuk dan menggeliat mereka. Melihat hal ini tentu saja netizen tidak tinggal diam. Keduanya pun langsung banjir hujatan.
BACA JUGA:Forum Online Mucikari Penyalur PSK Khusus Dewasa
Banyak yang menyindir Pamela Safitri yang memang tidak pernah kapok, bukannya memperbaiki diri ia justru menampilkan hal yang jauh lebih parah dari sebelumnya. Meskipun dalam video tersebut Pamela terlihat mengenakan pakaian tertutup, harusnya bisa memberikan nasehat kepada rekannya.

Bukannya membiarkan sang rekan membuka bajunya seperti itu. Netizen mulai mengingatkan Pamela Safitri saat meminta maaf sambil menangis – nangis terkait kasus yang sebelumnya. “Tar klo udah di bully baru minta maaf deh sambil nangis-nangis.” Tulis akun @diananoviantirisfandi mengomentari video yang diunggah @lambe_turah.

Ada juga yang mencibir agar sekalian saja tidak perlu mengenakan pakaian saat bergoyang seperti itu. “Ini opo ae too..gak juelas bangad..yang satunya pake dibuka-buka bajunya..naudzubillah..kenapa gak telanjang ajah mbk,sekalian gitu, ” celetuk pemilik akun @silvia_megasari.

Berikut Video Hot Goyang Susu Artis Seksi Pamela Safitri Dengan Dinar Candy

Penampilan rekan Pamela Safitri dalam video itu memnga terlalu berlebihan. Tidak seharusnya ia memperlihatkan hal seperti itu meskipun rekaman dibuat untuk pribadi. Karena jaman sekarang seperti apapun disembunyikan, pasti bisa tersebar di dunia maya.

Thanks for reading Inilah Video Hot Goyang Susu Artis Seksi Pamela Safitri Dengan Dinar Candy. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot Goyang Susu Artis Seksi Pamela Safitri Dengan Dinar Candy"

Back To Top