Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto 4 Wanita Ini Bikin Heboh, Netizen Sampai Minta Hapus

Foto 4 Wanita Ini Bikin Heboh, Netizen Sampai Minta Hapus - Semua wanita tidak ada yang mau diduakan baik saat berpacaran apalagi setelah menikah. Namun karena satu dan lain hal, beberapa wanita terpaksa menyetujui suaminya menikah lagi. Ketika suami memutuskan untuk poligami, lebih baik pilih bercerai atau bertahan?

Menurut psikolog klinis Ayoe Sutomo, M.Psi, saat suami berpoligami tentu akan memberikan dampak besar untuk hubungan pernikahan dan anak terkait komunikasi, intensitas hubungan, serta emosional seseorang. Oleh karena itu, pikirkan matang-matang tindakan tepat yang harus dilakukan sebelum memutuskan menyetujui suami berpoligami.

Sementara itu berbicara soal Poligami, baru-baru netizen di Malaysia dihebohkan dengan sebuah foto yang dibagikan akun Facebook media online Malaysia Mynewshub, Minggu. Dalam foto tersebut terdapat empat wanita cantik dengan postur tubuh yang sedikit berbeda.

Seorang wanita mengenakan jilbab berwarna merah. Ia berdiri bersama tiga wanita seksi.

Akun Ini menuliskan keterangan dalam foto yang diunggah dengan kalimat yang memicu kontrovesial. "Coba tebak mana istri pertama" tulis akun ini.

Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut memberikan berbagai komentar beragam. Banyak netizen yang mengecam foto tersebut. Pasalnya foto 4 wanita tersebut dinilai mempertontonkan aurat wanita. Tiga wanita dalam foto mempertontonkan dada besar.

Seperti yang dilannsir jambi.tribunnews.com, Sementara beberapa diantaranya menilai bahwa foto tersebut melecehkan pernikahan. Karena jika dilihat dari foto, orang berpoligami cenderung menikah lebih dari satu kali dengan alasan kecantikan.
"Delete je lah post takde akal dan menjatuhkan maruah orang macam ni. Mengundang orang lain untuk kecam perempuan2 ni. Admin, ko ni makan dedak ayam banyak sangat ke? Too much free time ey? Baik ko guna page ko ni untuk paparkan golongan asnaf yang perlukan bantuan, anak2 yang perlukan bantuan kewangan untuk rawatan, promosi bisnes ibu2 tunggal yang berniaga kecil-kecilan. Minda macam budak Wechat" kata akun Gigi Sofian.

Thanks for reading Foto 4 Wanita Ini Bikin Heboh, Netizen Sampai Minta Hapus. Please share...!

0 Comment for "Foto 4 Wanita Ini Bikin Heboh, Netizen Sampai Minta Hapus"

Back To Top