Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed

Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu
Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed - Masyarakat di Kabupaten Bangkalan heboh. Ini setelah beredarnya foto-foto gadis yang sengaja memamerkan bra alias BH di media sosial facebook.

Dalam foto yang diunggal dan langsung viral tersebut, diduga foto itu diambil di taman alun-alun kota, Paseban dan sekitar Jembatan Suramadu. Untuk foto yang diduga diambil dengan latar Taman Alun-alun Kota Paseban di keterangan foto tertulis, "Bangkalan punya cerita...((berita terhangat pekan ini..)) ancor madurenah tretannnn (hancur Madura saudara)".

Sementara foto kedua diduga berlatar belakang Jembatan Suramadu di malam hari. Cewek memakai jilbab warna orange, sweeter warna kuning, dan memakai celana hitam itu memamerkan BH sambil berdiri di atas sepeda motor.

Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu
Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu yang juga diunggah di facebook itu diberi kutipan, "sapa pole riyah ye.. (siapa lagi ini ya) lagi ngeHitz foto kekinian". Sontak diunggahnya foto dua cewek tersebut langsung membuat geger dan membuat elemen masyarakat Bangkalan beraksi.
BACA JUGA:
Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus
Rabu (2/8/2017), sebanyak 10 mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan mendatangi kantor Satpol PP Bangkalan.

Mereka mendesak Satpol PP setempat memberlakukan jam malam. Aspirasi yang disampaikan saat audiensi itu diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufai beserta pejabat lainnya.

"Tolong Satpol PP lebih meningkatkan kontrol dengan memberlakukan jam malam. Artinya, kegiatan patroli mulai pukul 9 malam ke atas," ungkap Ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Baijuri Alwi.

Foto Hot Cewek Pamer BH di Jembatan Suramadu
Menurut Baijuri, tanggung jawab moral bukanlah menjadi tugas personal. Melainkan tanggung jawab bersama antara pemkab, aparat, dan masyarakat.

"Kami mengkaji bahwa postingan foto seperti yang telah beredar tak sesuai dengan Kota Bangkalan yang disebut dengan Kota Dzikir dan Bersalawat," jelasnya.

Hal senada diungkapkan koordinator audensi Suhaibin Sofa. Menurutnya, kejadian tersebut akibat dari minimnya kontrol dari aparat Satpol PP Bangkalan dalam melakukan penertiban.

"Sehingga para pemuda-pemudi yang seharusnya berada di tempat rekreasi keluarga (Taman Paseban) berperilaku leluasa. Di situlah kemerosotan moral Kota Bangkalan. Itu menjadi cambuk bagi semua," tegas Suhaibin.
BACA JUGA:
Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Selain mendesak Satpol PP Bangkalan memberlakukan jam malam, mahasiswa juga mendesak peningkatan sistem kontrol, menggelar razia rutin di Taman Paseban, dan menertibkan terhadap semua kegiatan yang tidak sesuai dengan norma agama.

Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufai mengatakan, pihaknya berulang kali telah melakukan razia malam hari di dermaga timur dan barat Pelabuhan Kamal. Begitu juga di sejumlah rumah kos di sekitar kampus, Desa Telang, Kecamatan Kamal.

"Kami terkendala dengan minimnya anggaran. Dalam sebulan, kami hanya bisa melakukan operasi sebanyak tiga kali," terangnya.

Mendengar itu, mahasiswa menilai hanyalah alasan satpol PP semata. Karena itu, mahasiswa akan mengontrol kinerja Satpol PP di masa mendatang.

Sesuai dengan nota kesepahaman yang ditandatangani bersama satpol PP tentang peningkatan kinerja.

Thanks for reading Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed"

Back To Top